CONFESSION

59 10 4
                                    

[CONFESSION]

Hai! Hai! Dua minggu lebih dah terlewati ya buat update-nya, nyan~? Haha! Emang aku udah mulai smt 3 sih, dan mulai sibuk ea /plak. Nah, aku di sini mau mengakui sesuatu nih, tentang kenapa cerita ini molor bangettt dari bulan Mei (bulan puasa) sampai mau bulan September :').

Oke, dimulai dari awal. Aku baru dapat gambaran dimulainya cerita ini dan diakhirinya cerita ini, tapi aku gak tau proses dari mulai sampai akhir itu gimana :V (sumpah, rata-rata penulis pasti gini). Jadi.... Sebenarnya nih cerita sudah disusun sebelum bulan puasa. Tapi, konsepnya baru secuil :"). Maka dari itu, aku menunda nulis nih cerita sampai akhir Mei :V.

Terus terus terus, alasan aku chapter 1-3 update sebulan sekali tuh, buat dapetin inspirasi untuk cerita ini. Inspirasi merupakan hal terpenting untuk mendapat ide buat membangun cerita yang unik lagi menarik!

Jadi, dapat, enggak?

ENGGAK :'V.

Akhirnya nih cerita baru berjalan sampai 5 chapter :'). Untuk itu, kepada pembaca yang menanti kelanjutan cerita ini, aku mohon maaf yang sebesar-besarnya.... Karena tidak bisa memuaskan hati kalian :') hix. (Tenang ae chapter 6 tinggal finishing /plak/)

By the way, kalian lihat gak judul di atas? Confession. Yup, itu judul novel Jepang yang bercerita tentang guru yang memburu muridnya yang diduga membunuh anak beliau (sok tau mode: on).

Aku tuh penasaran dan pengen tau gimana ceritanya :" Soalnya novel ini tuh mengingatkanku akan manga yang judulnya Tomogui: spiral (kalau gak salah). Ceritanya hampir mirip, tapi awalnya berkebalikan, murid cewek dan gengs balas dendam ke wali kelasnya yang memaksa si cewek menggugurkan bayi aborsinya. Tapi, murid itu terus dibunuh temennya :" Dan temennya dibunuh temennya lagi :" Dan ternyata gurunya itu sendiri yang tengah membalaskan dendamnya ke murid-muridnya!!! Akhirnya murid sekelas pada bunuh-bunuhan sesama murid (kayak judulnya, tomogui= kanibal).

Aku baru baca beberapa chapter karena belum diterjemahin ke bahasa Inggris dan kayaknya update-nya lamaaa banget. Emang gitu sih. Rata-rata manga Jepang update-nya hampir sebulan tiap chapter. Mungkin itu karena author Jepang mikirin alurnya dan gambar/pose yang tepat untuk tiap scene :'v

Jadi, kalau ingin cerita kalian, author Indonesia, jauh lebih bagus dan menarik, update-lah sebulan sekali, kalau bisa makin lama lagi!
— William Most, mengajak penuh kesesatan yang diutarakan dengan kesoktauannya

Wkwkwk... Sekian, terima kasih!

Tower in Resonance (hiatus lama)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang