Laki laki itu baru saja menyelesaikan ritual sore harinya itu. Ia menuju kepinggiran ranjang lalu mengambil handphone diatas nakas yang terus berbunyi. Ia menggeser tombol hijau itu.
"Kenapa lama banget angkatnya?"
"Aku habis mandi sayang." Terangnya sambil menggosok rambut dengan handuk yang bertengger di pundaknya.
"Ohh.."
"Ada apa?"
"Nanti malem ada pesta barbeque an di Base Camp. Kamu ajak Reno, Faldo, sama Bima sekalian ya.."
"Oke. Jam berapa?"
"Jam tujuh."
"Tunggu ya.."
"Makasih Bara-ku sayang!" Lelaki bernama Bara itu langsung saja menghadap ke arah cermin didepannya. Tersenyum simpul ketika gadisnya itu memanggilnya sayang. Ini adalah hal yang paling langka dihidup Bara.
Setelah sambungan telepon itu berhenti, ia langsung mengambil kaos dan celana yang berada di lemari. Ia keluar kamar tak lupa dengan jaket jersey yang selalu setia menemaninya.
"Ehh, aden mau kemana?" Tanya Bi Mina menganggetkan Bara yang baru saja keluar kamar.
Bara memegang dadanya yang kaget. "Astaga, kaget aku Bi."
"Aku mau kerumah temen, belum tau pulangnya jam berapa. Bilangin ke Papah nanti kalo udah pulang ya, Bi."
Bi Mina mengangkat tangannya seperti hormat pada upacara bendera. "Siap! Aden tenang aja."
"Makasih Bi."
Bara menuju garasi, menyalakan motor ninjanya lalu melesat jauh ke sebuah tempat. Mini Market.
Sesampainya di Mini Market, ia langsung menghubungi teman temannya melalui pesan pribadi.
Pertama ia membuka chat-annya bersama Reno.
Baraklayton
Ren, dapet undangan barbeque-an di Base Camp A4.Tak lama kemudian Reno mengetikkan sesuatu disana.
Morenodelvon
Seriusan? Kok dia gak bilang sama gue?"Sambil terkekeh Bara membalas pesan itu.
Baraklayton
Berpaling kali.Morenodelvon
Ngawur! Gue otw.Opsi berikutnya ia membuka chat-annya bersama Faldo.
Baraklayton
Fal, dapet undangan barbeque-an di Base Camp A4.Aroyfaldo
Y.Jawaban singkat itu membuat Bara berdecak kesal. "Selalu aja kayak gini."
Baraklayton
Jam tujuh.
Aroyfaldo
Hm.Baraklayton
Napa sih, lo slalu jawabnya kek gini?Aroyfaldo
Tau.Bara mengacak rambutnya frustasi. Saat ditanya beberapa kata, dia hanya menjawab paling banyak lima huruf.
Perbandingan yang sangat jauh.
"Untung temen." Batinnya sebal.
Setelah itu ia beralih ke room chatnya dengan Bima.
Baraklayton
Bim, dapet undangan barbeque-an di Base Camp A4.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATTENTION
Teen Fiction"Ehh ada empat cewek cantik lewat, nih." Ucap Reno langsung nyeplos begitu Alga, Afra, Aura, dan Aurel lewat. "Yang Alga cantik, yang Afra manis, yang Aura imut. Trus yang satunya apa?" Bara ikut berucap. "Yang Aurel, yang paling suka sama gue." Jaw...