"Kak, Tae pamit ke kampus" ucap Namja berkulit tan itu. Mencium pipi kakak nya yang sedang memasak nasi goreng.
"Makan dulu Tae, ini masih pagi loh " ucap Namja berkulit putih pucat itu . Tangan nya membelai rahang tegas sang adik.
"Taehyung kan Ketua Bem , ini sudah telat!! Taehyung pergi ya" ucap Taehyung dengan raut panik nya. Sesekali ia melirik jam yang ada di tangannya.
"Gak! Diem dulu. Kakak buatin bekal!"
"Kak Yoongi~" Taehyung merengek menatap penuh binar kearah Yoongi.
"Sudah besar!! Jangan merengek!! Diem di situ" ucap Yoongi melotot lucu kearah sang adik. Membuat Taehyung memberenggut di tempat mau tak mau ia harus menunggu bekal dari kakak nya. Kalau tidak, auto ngambek, Taehyung juga yang repot.
Taehyung menatap punggung Yoongi yang sedang menyiapkannya bekal. Kakak nya memang akan seperti itu jika Taehyung sedang buru - buru. Pendeskripsian Kim Yoongi bagi Kim Taehyung. Kakak nya itu baik, sayang sama dia, perduli sama dia, manis, cantik, banyak yang suka, oh satu lagi. Kakak nya ini sudah punya pacar. Namanya Park Jimin. Sahabat Kim Taehyung.
"Ini bekal nya, harus habis ya. Jangan di buang loh" Ucap Yoongi berkecak pinggang di depan Taehyung dengan bibir terpout lucu . Membuat sang lawan bicara terkekeh gemas.
"Iya kak yoon, tae pasti habisin kok." Taehyung tersenyum Kotak kearah Yoongi" Tae pergi dulu ya" ucap Taehyung yang langsung di angguki oleh Yoongi.
Cup!
"Hati - hati di jalannya Taetae, jangan ngebut ya" ucap Yoongi tersenyum gusi ke arah Taehyung. Sedangkan Taehyung yang di perlakukan manis seperti itu ingin sekali memeluk erat tubuh mungilnya di atas kasur sampai tertidur dan bangun esok hari. Gemas sekali!!!
"Bye kak" Taehyung melambaikan tangannya. Yang di balas senyuman oleh Yoongi. Setelah kedua orang tuanya bercerai Yoongi memutuskan untuk tidak tinggal bersama ayah atau ibu nya. Taehyung juga memilih ikut dengan sang kakak di banding dengan kedua orang tuanya. Rasanya Yoongi bahagia sekali melihat Taehyung menjadi tumbuh dewasa, menjadi pria tampan, pintar, dan senang berorganisasi. Membuat para yeoja maupun uke yang berada di luaran sana menjerit melihat Taehyung. Perlu di ketahui, Kim Taehyung itu sangat posesif dengan Kim Yoongi, ia sudah berjanji akan memiting leher siapa saja yang berani menyakiti kakak tersayangnya. Kim Taehyung itu manja sekali pada Kim Yoongi, berbeda dengan Kim Taehyung kalau sudah di luar rumah. Ia bermulut pedas, wajah dingin, dan suka mengomel. Yoongi sangat bersyukur sekali mendapatkan adik seperti Kim Taehyung. Mendadak pipi Yoongi jadi panas mengingat Jimin dengan lantangnya menyatakan cinta di hadapan orang banyak. Di situ pula Taehyung menatap sengit Park Jimin berteriak ia menolak , padahal yang di tembak kakak nya :'). Dan Mendiami Yoongi karena menerima Park Jimin. Astaga , dia seperti di perebutkan dua seme tampan :').
Di kampus Taehyung bertemh dengan teman - teman nya di aula. Ia benar - benar Terlambat .
"Eh ketua goblok!! Kesiangan lo !" Hoseok memekik dengan suara cempreng nya.
"Eh setan! Ngaca lu juga telat satu detik" ucap Jongin
"Tau nih dasar Magadir!!" Sahut Jungkook. Omong - omong mereka ada di ruang meeting di aula.
"Apaan tuh magadir!!" Tanya yugyeom
"MANUSIA GAK TAU DIRI WAKWAKWAK!!"
"JEKA GOBLOK SINI LU KUNYANG!!"
"heh bangsat jaga image napa sih goblo :')" ucap JinYoung
"Ck! Yaudah sih !! Ribut mulu. Ayo ke depan" ucap Baekhyun.
"Eh bentar!" Taehyung celingak - celinguk natap temannya yang lagi pada duduk." Si Bantet mana?" Lanjut Taehyung. Menatap teman - temannya yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshoot TAEGI
Short Story⚠WARN⚠ All about TAEGI b x b Taegi shiper!!! Taehyung dom!! Yoongi sub!!