🔞🔞🔞
Min Yoongi , perimadona kampus elit ternama di seoul berjalan dengan santai layaknya model yang sedang berjalan di red karpet. Tubuh yang molek , kulit putih pucat, bibir mungil semerah cherry, booty padat itu menjadi semua kegilaan seme kampus Victory universitas. Membuat para uke atau wanita mendengus tak suka melihat Min Yoongi. Mereka membenci Yoongi karena mereka punya alasan.
Yoongi primadona kampus itu mendekati kata sempurna, bagaimana bisa ? Selain mempunyai tubuh yang sexy ,heyyy you know ? he also has big breasts.
Sehingga membuat para seme yang mempunyai uke akan berpaling menatapnya. Selain mempunyai tubuh yang ideal dan sexy yoongi mempunyai sifat manja dan manis. Apalagi kalau sudah dengan Jimin, kakak tingkat nya.
Tapi sayang seribu sayang para seme yang mengejar dirinya harus termakan patah hati karena si manis sudah memiliki kekasih, dulu banyak sekali seme yang mengerubungi Yoongi. Tapi semenjak tahu siapa kekasih hati dari si primadona kampus. Mereka mundur , tidak ingin berurusan dengan kekasih Yoongi. Tau kenapa ? Dia itu posesif, siapa saja yang menyentuh Yoongi tatapan dingin dan membunuh itu akan muncul di mata tajam kekasih Yoongi.
"Baby~~ " Yoongi melingkarkan tangannya di leher sang kekasih manja. Omong - omong mereka berdua ada di kantin sekarang.
"Hm" ucap nya kelewat datar sambil memainkan game di dalam smartphone nya. Yoongi mencebik mendengar ucapan kekasih es batunya. Selain dingin kekasihnya juga irit sekali berbicara.
"Ishh!! Aku lagi ngomong bukannya di dengerin " bibir Yoongi terpout lucu. Membuat para seme yang berada di kantin melihat Yoongi dengan tatapan gemasnya.
"Aku dengerin, mau apa?" ucap nya lagi tanpa mengalihkan pemandangannya dari smartphone. Yoongi makin kesel. Perasaan cuma kekasihnya saja yang berprilaku seperti ini. Hey!! Ingat! Yoongi si primadona kampus yang di gilai banyak seme. Justru di acuhkan oleh kekasihnya sendiri :')
"Ya sini tatap aku dulu baby~" Yoongi merengek sambil mengusal di ceruk leher kekasihnya. Tidak tahu saja dari tadi mereka sudah menjadi tontonan orang - orang. Tapi Yoongi tidak perduli kalau sudah dengan kekasih nya.
"Yoongi sudah berapa kali aku bilang jangan memakai pakaian ketat ke kampus!!" Ucap nya datar saat ia mengalihkan atensinya kepada si manis yang tadi mengusal. Yoongi mengerucutkan bibirnya. Memang apasalahnya, kan cuma pakai kaos , lagi pula dia juga bawa kmeja panjang.
Style Yoongi yang bikin kekasihnya rusuh :')
" aku kan bawa kmeja Taehyung , jadi bisa di tutupi hehe.."ucap Yoongi tersenyum , sedangkan Kim Taehyung - kekasih min Yoongi itu berdecak tidak suka. Tidak tahu apa dari tadi di lihatin seme - seme kelaparan.
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshoot TAEGI
Short Story⚠WARN⚠ All about TAEGI b x b Taegi shiper!!! Taehyung dom!! Yoongi sub!!