Kim Taehyung, namja berusia 24 tahun itu mengerenyitka dahinya bingung saat sang kekasih - Min Yoongi hanya diam dan mengembungkan pipinya dengan tangan yang memegang pipi sebelah kiri. Biasanya si mungil itu sangat cerewet dan banyak bercerita. Namun , agaknya hari ini agak berbeda dari hari - hari sebelumnya. Dimana Yoongi hanya diam menatap sendu chessecake ke sukaannya.
"Dear~ are you oke?" Tanya Taehyung. Mengusap lengan kekasihnya yang menempel di pipi. Ngomong - ngomong mereka sedang berkencan di sebuah caffe. Yoongi menatap Taehyung lalu menggeleng pelan.
"Tidak enak cake nya? " Yoongi menggelengkan kepalanya lagi.
"Tae~" Yoongi merengek manja dengan mata yang berkaca - kaca.
"Iya sayang~ , kenapa hm ?" Taehyung usap rambut Yoongi pelan. Simanis hanya merengek dengan wajah yang ditenggelamkan di bahu Taehyung.
"Gusi ku sakit~~" lirihnya.
"Aku kan udah bilang, jangan makan chessecake terus!! Coba mana buka mulutnya aku mau lihat" ucap Taehyung sembari melepaskan pelukannya. Yoongi merenggut saat mendengar ucapan kekasihnya. Lalu ia buka mulutnya saat Taehyung menangkup wajahnya.
"Bengkak loh Gi!!. Pulang aja ya sekalian ke dokter nanti!!" Ucap Taehyung lembut. Yoongi cuma bisa nurut sama Taehyung. Kalau engga nanti bisa berabe. Taehyung itu suka marah - marah kalau Yoongi susah di atur.
"Ke apart Taehyung?"
"Iya sayang" dan setelahnya mereka pulang. Gak lupa Juga mereka mampir ke dokter gigi meriksa gusi Yoongi yang bengkak. Ternyata penyebabnya emang dari makanan manis gitu. Dan Taehyung ngomel - ngomel sepanjang jalan pulang. Sampai akhirnya di apartnya Taehyung, Yoongi langsung rebahin dirinya di kasur karena sakit gigi juga dia jadi demam. Sementara Taehyung sedang menyiapkan bubur dan alat kompres.
"Taeee~~!!" Yoongi panggil Taehyung yang masih berkutat didapur dengan suara kecilnya. Dia gak bisa teriak - teriak karena giginya sakit. Yoongi pergi keluar kamar saat Taehyung tidak menyahut. Dia peluk Taehyung yang lagi masak bubur.
"Istirahat Gi, badan kamu anget loh!!" Ucap Taehyung masih dengan posisi Yoongi mengusal di punggung Taehyung.
"Eng~ mau sama Taehyung~" rengeknya. Taehyung menghela nafas. Lalu ia putar badanya menghadap Yoongi dan simungil langsung mengusal di dada Taehyung.
"Lagi masak bubur buat kamu makan sayang, sebentar ya" Taehyung cium pipi Yoongi. Si mungil mengangguk kecil.
"Tidur gih di kamar, nanti kalau buburnya siap aku bangunin" ucap Taehyung. Yoongi tatap wajah kekasihnya. Niatannya mau mencium bibir Taehyung tapi si empunya malah menghindar, membuat bibir tipis itu terpout lucu.
"Mau cium bibir!!!" Rengek nya. Yoongi memang akan seperti ini jika sedang sakit. Taehyung sudah biasa menanggapinya.
" Gusi mu sakit, nanti kalau kena gak lucu!!" Ucap Taehyung sesekali mencium kening Yoongi. Simanis terlihat merengek atas penolakan Taehyung.
"Eng~ tapi mau cium Taehyung~" cicitnya dengan mata yang sudah berkaca - kaca. Taehyung tidak tega melihatnya, apalagi tubuh mungil itu lemas serta hangat dengan mata sayu mengantuknya.
"Cium doang oke!" Yoongi merenggut. Lalu ia cium bibir Taehyung dengan sedikit lumatan. Merasa tidak di respon balik Yoongi melepaskan tautannya. Dengan wajah yang merenggut tidak terima.
"Taehyung isshh~!!!" Taehyung hela nafasnya saat Yoongi protes karena tidak membalas ciumannya. Lalu ia tangkup pipi gembul kesukaannya dan mencium bibir Yoongi kembali dengan lumatan. Sesekali akan ada sesi dimana Yoongi meringis sakit karena gusinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshoot TAEGI
Short Story⚠WARN⚠ All about TAEGI b x b Taegi shiper!!! Taehyung dom!! Yoongi sub!!