Yoongi pov
Hai, kenalkan aku Min Yoongi. Seorang namja yang beruntung telah di persunting pangeran tampan. Kedengaran nya sedikit hiperbola. Tapi memang kenyataan nya begitu. Namja tampan dengan kekayaan yang melimpah ruah. Sedangkan aku, hanyalah orang biasa yang tinggal di desa.
Asalmulanya sebuah pernikahan ini adalah perjodohan yang ku yakini bukan momok yang asing bagi kalian. Yah memang itu adanya. Kim Taehyung, Nama suamiku. Orang yang menjunjung tinggi kedisiplinan dalam bekerja dan waktu, tegas, dan Dingin. Dulu , awal aku menikah dengan dirinya sempat ingin menyerah. Karena Suamiku sangat - sangat dingin dan jarang tersenyum. Kupastikan kalian akan sangat kesal sekali bila di ajak bercerita tapi jawaban dia hanya singkat. Dan itulah yang terjadi pada diriku.
Tapi, sisi manis dari si Pria dingin ku ini sangatlah membuat pipiku selalu merona. Ketika itu, aku sakit . Hanya demam biasa , namun raut panik yang tercetak di wajahnya sangat membuatku senang dan ingin tertawa. Nyatanya Pria tampanku tidak se acuh itu kepadaku. Dan dari situlah, perasaan sayang pun mulai tumbuh. Aku memahami sedikit demi sedikit sikap nya yang terlalu kaku saat berbicara dengan seseorang. Terutama diriku.
Author pov
Sore itu, Namja mungil berkulit putih pucat sedang sibuk memasak. Dengan apron pink bergambar kelinci di tubuhnya. Bersenandung kecil lalu mencicipi masakan tersebut dengan hati yang sangat bahagia.
"Hmmm... Sudah matang!! Saatnya menata di meja makan!!" Monolognya. Lalu meletakan makanan yang ia buat tadi di meja makan.
"Mandi dulu deh, habis itu dandan yang cantik hyung kan mau pulang sebentar lagi hehe..." Ucap nya lagi, setelah menata makanan di meja. Lalu ia beranjak membersihkan diri.
Sekitaran jam 4 sore, Yoongi sudah siap. Dia duduk di sofa dengan tv yang mennyala sambil menunggu suaminya pulang.
Cklek!
"Mine!!" Yoongi sedikit terkejut mendengar panggilan dari arah pintu. Lalu ia buru - buru menghampiri Taehyung yang sudah datang dari perjalanan nya ke luar negeri. Dilihatnya guratan letih dari wajah sang suani membuat Yoongi khawatir. Lalu ia ambil jas dan tas yang di kenakan suaminya.
Cup!
" miss u" lirih Taehyung setelah mendaratkan kecupan di kening Yoongi. Memeluk si mungil erat dan posesif. Yoongi membalasnya dengan wajah yang di tenggelamkan di dada bidang suaminya.
"Me too dear~" lirih Yoongi, Taehyung tersenyum tipis. Lalu berjongkok mensejajarkan dirinya dengan perut Yoongi.
"Hello little lion, papa in home" ucap nya sambil mengelus perut buncit Yoongi. Dan ucapan Taehyung di respon dengan tendangan kecil di perut Yoongi yang membuat si manis melebarkan senyum gusinya.
"Hyung mau mandi dulu atau makan, kebetulan aku sudah masak " tanya Yoongi. Lalu Taehyung kembali ke posisinya menjadi berdiri dan membelai pipi tembem istrinya.
"Mandi , badanku lengket" ucap Taehyung, Yoongi lalu mengangguk dan mengikuti langkah suaminya masuk kamar.
Setelah siap, Taehyung kembali kebawah menuju dapur. Yang memperlihatkan sang istri sedang menyapkan piring dengan satu tangan yang mengelus - leus perut buncitnya. Taehyung tersenyum tipis. Lalu menghampiri Yoongi.
"Ehh!! Sudah mandi? Hyung mau makan dengan apa?" Tanya Yoongi saat melihat kehadiran Taehyung di meja makan. Taehyung duduk di kursi lalu mencegah tangan Yoongi yang mau mengambil nasi untuk Taehyung.
"Duduk, kamu cape. Aku bisa ambil sendiri" ucap Taehyung. Yoongi tersenyum manis kearah Taehyung.
"Gak cape kok, biar aku yang ambilkan ya? Mau sama apa?" Ucap Yoongi lagi. Taehyung hanya menurut.
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshoot TAEGI
Short Story⚠WARN⚠ All about TAEGI b x b Taegi shiper!!! Taehyung dom!! Yoongi sub!!