Hay guys, Celebrity Mistress sekarang udah ada di playbook yaa ☺
Bisa klik link di bio Atau kamu bisa beli e-booknya atau pdfnya langsung di 085761933556
Makasih guys ☺🙏
......Aku membuang wajahku keluar jendela. Lagi dan lagi, pria beristri ini tadi menciumku. Sungguh, aku memohon maaf lagi Saji. Bukan aku, tapi suamimu yang tidak bisa menjaga bibirnya itu.
Aku hanya ikuti naluri kok.Aku terbang dalam lamunanku. Tanpa ku sadari, mobil yang kami tumpangi, berhenti di suatu tempat.
"Cil," panggilnya dan aku tertegun.
"Iya kak?" Jawabku menoleh kearahnya. Ah, aku tidak fokus. Malah bibirnya yang ku tatap dengan ngenes.
"Beli jagung gih, sekalian beli makan." Ucapnya.
Aku pun mengangguk. Kami tidak mungkin bisa makan di luar sana. Jika ada yang mengenal dan memfoto lalu menyebarkan, tamat sudah riwayat kami.
Aku mengambil dompetnya yang sedari tadi ada di dashboard mobil. Kemudian turun untuk membeli apa yang ia minta.
Waktu itu, hari sudah semakin sore. Hujan gerimis pun mulai turun. Menyebarkan udara dingin di sekujur tubuh.
Setelah mendapat pesananku, aku pun kembali masuk ke mobilnya. Dimana baju ku sedikit basah dan aku mulai kedinginan.
"Dingin?" Tanyanya padaku. Dan aku pun mengangguk.
Randy membuka jaketnya dan menyerahkan kepadaku. "Pakai dulu nih," ucapnya. Kemudian menyalahkan penghangat di mobilnya.
Mobil yang kami tumpangi pun pergi dari tempat itu. Entah kemana Randy membawaku. "Mana jagungnya? Mumpung masih panas di makan dulu." Ucapnya.
Aku pun membukakan jagung untuknya yang sedang menyetir. "Ini kak," ucapku menyodorkan jagung bakar itu.
"Pegangin, Cil. Gue nggak bisa pegang." Ucapnya.
Alhasil, aku memegang 2 buah jagung di tanganku. Memakan jagung milikku dan menyodorkan jagung milik Randy untuk di makan pria itu.
"Ini mau kemana lagi sih kak?" Tanyaku penasaran.
"Udah, lo tenang aja. Kan besok masih libur sih." Ucapnya santai.
Aku hanya diam saja. Menikmati jagung bakar yang nikmat ini.
Aku melirik Randy sekilas. Tidakkah kalian merasa bahwa Randy menjadikanku selingkuhannya? Di bawa ke puncak diam-diam, dan di cium sesuka hatinya. Betulkan? Sepertinya aku akan jadi wanita simpanan Randy secara perlahan.
***
Aku tak tahu kemana Randy membawaku. Tapi mobil itu berhenti di sebuah jalan buntu yang di kelilingi pepohonan dan semak belukar.
Hari pun sudah gelap. Hanya ada cahaya lampu mobil di tempat ini. Di luar sana, hujan rintik pun masih turun dengan perlahan.
Ku lihat, Randy tiba-tiba pindah ke jok belakang. Ia seperti hendak mengambil sesuatu. Kudengar suara gerasak gerusuknya.
"Cil," ucapnya menatapku. Dan aku pun menoleh ke belakang. "Nih, ganti baju lo. Biar nggak masuk angin." Ucapnya menyodorkan sebuah baju kaos kepadaku.
"He? Nggak usah deh kak. Ini aja." Tolakku. Lagi pula, mau ganti baju dimana aku? Yang benar aja nih orang.
"Ganti sekarang!" Perintahnya dengan tegas. Membuatku seketika meraih baju kaos putih pemberiannya.
"Entar masuk angin atau sakit lo, minta tanggung jawab lo sama gue!" Gerutunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rembang Si Reba (Celebrity Mistress)
RomanceAkulah si reba, yang rembang memberimu kehangatan. Bersabar itu, menyakitkan. menunggu yang tak pasti itu, hampa. Dia seorang artis papan atas. seorang bintang yang tak akan pernah sanggup untuk ku gapai. aku, hanya orang biasa. yang mungkin, tidak...