Eleven

1.2K 118 256
                                    

Siapkan komentar terkeren mu klo mau gw hubungi utk password RUN13

Selamat menjelajah waktu ⏳

***

{ Dulu, 2009 }

Gadis yang kini berambut pendek sebahu itu lari bersama satu membernya, mereka saat ini sedang mengikuti Variety Show, Horor Movie Factory. Ia, Jessica Jung yang pertama mendapat tantangan bersama Tiffany untuk masuk ke dalam ruangan bernuansa misteri guna menuntaskan misi mereka. Hingga akhir mereka berdua berteriak setiap ada hal-hal yang menyeramkan. Sampai pada akhirnya mereka selesai menuntaskan misi nya. Jessica dan Tiffany berlari ke ruang dimana para member dan host berada. Jessica lari ketakutan lalu menghambur ke pelukan sang kekasih. Taeyeon langsung berdiri menyambut pelukan kekasihnya.

"Arggghhhhh!!! Aku takut, aku benci sekali berada disana." Ia sangat ketakutan.

"Gwenchana-Gwenchana. Semua sudah berakhir." Taeyeon menepuk punggung kekasihnya agar Jessica merasa tenang.

Taeyeon dan Jessica sudah berani menampakan keromantisan mereka dalam satu tahun ini, ah- tidak tidak, sejak mereka merasa ada perasaan yang sama hingga masa pendekatan pun mereka sudah unjuk gigi di depan kamera ataupun tertangkap beberapa fans yang mengikuti kegiatan group mereka, salah satu nya yang sering mereka ikuti kegiatan di beberapa radio, Taeyeon dan Jessica sering duet untuk lagu, moment itu sangat di dukung para fans group mereka dengan sebutan SONE, hingga sebagian membentuk Shipper untuk Taeyeon dan Jessica, Time Traveller. Yang berarti mereka akan selalu menjelajah waktu untuk Taeyeon dan Jessica, dari masa training, masa debut dan masa yang akan datang mengenai hubungan idola mereka yang mereka yakini bahwa TaengSic is Real. Real dalam persahabatan juga real yang tidak dapat dijabarkan oleh para Shipper.

Dari satu tahun yang lalu pun mereka berdua saling menguatkan terlebih ketika mengalami Black Ocean, tahun dimana menjadi tahun yang kelam bagi group mereka. Sebagai Girls Group yang lahir di era maraknya Boys Group membuat mereka mendapatkan banyak cacian dari fans Boys Group terutama dari para fans Super Junior yang menyebut diri mereka ELF.

Tahun lalu dalam Dream Concert ketika 9 gadis itu tampil dengan membawakan lagu Into The New World, suasana sangat gelap karena semua penonton yang sebagian besar ELF diikuti fans lain tidak menyalakan lighstick yang biasa mereka gunakan untuk menyemangati idola yang tampil. Suasana gelap itu membuat mereka ber-9 merasa diabaikan, merasa tidak dihargai. Mereka menangis dalam gelap, dalam nyanyian mereka hingga mereka ber-9 sadar, disana ada cahaya Pink meski cahaya itu tidak terlalu banyak, tidak terlalu terang namun mereka yakin bahwa cahaya Pink itulah yang akan membuat mereka tegar. Cahaya pink itu adalah lighstick milik SONE yang selalu mendukung mereka.

"So Nyeo Shi Dae, Fighting!!!!! Kami bersama kalian. Stay Strong!!!!" Teriak SONE kala itu. Mereka juga ikut bernyanyi di tengah-tengah cahaya pink yang mereka sinari untuk 9 gadis yang seperti malaikat untuk mereka.

Sebagai Leader Group mereka tahun lalu adalah tahun terberat untuk tugasnya terutama memberi semangat untuk 8 membernya, apalagi kekasihnya sendiri yang hampir putus asa.

"Apa kita akan selalu seperti ini? Mendapat perlakuan yang tidak adil dari mereka? Aku dan Donghae Oppa hanya sebatas Hokbae dan Sunbae, tidak lebih Chickie."

"Iya aku tahu. Mereka juga tidak suka aku dekat dengan Teukkie Oppa. Tenang lah Sooyeon. Bukan kah kau pernah bilang kala itu, kita tidak perlu memperdulikan mereka hemm." Taeyeon menggenggam tangan Jessica kuat. "Pegang tanganku selalu jika kau merasa putus asa seperti ini, Arra?"

RUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang