{ Dulu, 2012 }New year new life, terjadi pula untuk mereka ber-9, nama mereka booming di Internasional apalagi dengan world tour, girls' generation tour. Semakin membuat jadwal mereka sangat lah padat.
Malam ini mereka semua terlihat kelelahan dengan jadwal tour, tetapi jika sudah berada di Dorm mereka kembali kepada pribadi masing-masing termasuk saling diam juga saling sindir karena tragedi akhir tahun lalu yang membuat semua nya berubah, mereka ber-9 juga memutuskan berpindah kamar dan Roommate saat menempati Dorm baru.
"Bunny, masakan untuk member lengkap. Jessica sudah di jalan katanya, Yuri tadi menghubungiku." Sooyoung berteriak, ia enggan beranjak hanya demi memberitahukan bahwa Jessica sudah kembali dari Hongkong, karena gadis itu memilih tinggal lebih dulu disana setelah tour concert mereka.
"Baik Unnie." Seohyun justru yang menjawab teriakan Sooyoung.
"Daebakkkkk. Berita Sica Unnie sudah masuk internet." Yoona memperlihatkan ipad nya pada Sooyoung dan Hyoyeon yang di ruang tengah. Tiffany yang ada disana juga langsung melirik pada kekasihnya, Kim Taeyeon. Taeyeon bersikap biasa saja.
"Skandalnya memang sedang menjadi berita utama. Aigoooo, entah apa yang dipikiran anak itu. Pantas saja setelah kita perform dia buru-buru pergi ternyata sudah ada janji dengan Taecyeon Oppa?" Hyoyeon angkat bicara begitu selesai membaca berita skandal Jessica dan Taecyeon yang tertangkap media saat di Jepang.
"Jika memang mereka ada hubungan juga kita dukung saja, Jessica single saat ini, bebas." Sooyoung menekankan kalimat tersebut dengan sengaja agar leader mereka mendengar jelas.
"Jadi Unnie lebih setuju Jessica Unnie dengan Donghae Oppa atau Taecyeon Oppa?"
"Terserah Sica saja mana yang akan dia pilih. Semoga hati nya sudah bisa move on dari yang lalu." Hyoyeon menuangkan wine ke gelas, lalu menyalakan televisi dengan santai.
"Tapi bukan kah Jessie sedang dekat dengan Yuri? Kalian tidak memperhatikan mereka berdua akhir-akhir ini?" Tiffany buka suara, ia merasa panas Taeyeon terus saja disudutkan oleh member karena kesalahannya dengan Tiffany.
"Memang iya, Yuri Unnie juga terlihat peduli pada Sica Unnie. Semakin aku perhatikan mereka cocok juga, Unnie sependapat denganku kah?" Yoona bertanya pada mereka namun pandangannya lebih ke Taeyeon yang sedari tadi diam.
"Yuri Unnie bisa membuat Sica Unnie terus tertawa akhir-akhir ini. Aku senang melihat itu." Seohyun membawa nampan, menaruh cokelat hangat untuk mereka semua.
"Mereka cocok, apalagi Yuri memberi pengaruh positif untuk mengajak dia berolahraga, bagus untuk kesehatannya juga kan?"
Mereka diam seketika begitu sang leader angkat bicara dengan ekspresi biasa saja.
"Kami pulang." Terdengar suara ceria Jessica di telinga mereka. Jessica menenteng banyak barang juga Yuri yang ada di belakang.
"Ahhhhh~ aku lelah. Sica lebih baik kau jangan terlalu banyak oleh-oleh jika pulang dari luar negeri, aku tidak sanggup lagi membawa ini semua." Tubuh Yuri langsung ambruk di sebelah Taeyeon setelah menaruh barang belanjaan Jessica.