Setelah kejadian kemaren vira mendadak menjadi lebih pendiam dari biasanya begitupun vina dia juga ikut diam mungkin dia belum bisa menerima apa yang didengarnya kemaren.
Sedangkan raka terus berusaha untuk menghubungi vira namun vira selalu menolak apa yang dilakukan raka,seperti kemaren raka selalu mencoba menghubungi vira dengan cara menelfon dan mengirimi vira line namun tidak ada satupun yang dibalas vira mungkin vira mencoba supaya raka tidak berharap lagi padanya.
Raka berfikir mungkin vira marah padanya dan mencoba meminta bantuan vina dalam hal ini tanpa raka mengetahui apa yang akan terjadi dengan vina jika raka meminta bantuan vina untuk menyatukan dia dengan vira,pasti vina akan begitu hancur jika raka benar-benar ingin meminta bantuan vina.rakapun berniat untuk menemui vina nanti siang disebuah taman.
Disebuah taman terlihat vina yang duduk sambil menunggu raka.
"Hai vin udah lama ya,sorry vin gue telat"ucap raka sambil tersenyum kepada vina,melihat raka tersenyum kepadanya vina berfikir kalau nanti kakak nya dan raka benar-benar bersatu bagaimana nasib vina kedepannya pasti vina tidak bisa lagi melihat senyum raka untuknya,vina berfikir mungkin inilah akhir dari kisah cintanya yang hanya bertepuk sebelah tangan.
"Gpp kok rak,gue juga baru datang"ucap vina menatap raka tanpa tersenyum vina takut senyum yang ia keluarkan tidak terlihat seperti senyum kebanyakan orang,vina berfikir pasti kalau dia tersenyum,senyum yang ia keluarkan pasti senyum yang mewakili luka yang begitu mendalam,maka dari itu sedari tadi vina hanya bersikap datar saja kepada raka
"Lo kenapa vin,lagi sakit kok mukanya pucat gitu sih dan nggk ada ekspresi apapun"tanya raka sambil menatap vina,vina yang ditatap seperti itupun berusaha untuk menghindari tatapan raka karna vina nggk mau air matanya jatuh lagi ketika melihat raka memperhatikan nya,ya memperhatikan sebagai sahabat bukan sebagai orang yang istimewa.
"Gpp kok raka,mungkin gue lagi kecapekan aja kali karna tugas kuliah gue"kata vina tersenyum kecut
"Oh yaudah jangan dipikirin banget tugas lo vin,kan dosen ngasih waktu lama buat nyusun skripsi lo"ucap raka mengelus puncak kepala vina,ini yang vina takutkan setiap perlakuan yang raka berikan akan membuat dia berharap terlalu dalam pada raka.
"Iya rak,oh ya lo mau ngomong apa?"kata vina
"Hmmm gini vin kita kan udah sahabatan lama banget, lo ingat kata orang nggk,nggk ada yang namanya persahabatan antara cewek dan cowok pasti salah satu diantara mereka memiliki perasaan yang lebih dari sekedar sahabat"ucap raka sambil menatap lurus kedepan
"iya gue pernah dengar kok,emang apa masalah nya"ucap vina pura-pura tidak tau Karna sebelum vina kesini dia sudah tau apa yang akan dikatakan raka padanya nanti,dia sudah menebak pasti ini ada hubungannya sama kakaknya.
"gue ngalamin itu vin,gue suka sama salah satu diantara kalian berdua,gue suka sama vira,vin"ucap raka memegang rambutnya frustasi,vina hanya diam sambil menunggu apa yang akan diucapkan raka selanjutnya,karna rasanya lidah vina kelu untuk mengucapkan sesuatu yang tidak bisa dia ucapkan
"Gue tau vin nggk seharusnya rasa ini ada antara kita,tapi gue nggk bisa menghindar vin,rasa ini datang dengan sendirinya tanpa bisa gue cegah,gue suka sama vira udah dari lama vin"ucap raka sambil terus menjambak pelan rambutnya.
Tes...air mata yang sejak tadi ditahan oleh vina sekarang tidak bisa dia tahan lagi,vina tidak bisa mendengar setiap ucapan raka yang akan menyakitinya,dia nggk menyangka raka akan mengucapkan secara langsung pada vina tanpa tau gimana perasaan vina padanya.namun vina berusaha tegar lagi demi raka supaya raka tidak curiga padanya.
"Ya kalau suka lo perjuangin rak,kejar apa yang lo inginkan"ucap vina berusaha setegara mungkin
"gue udah coba vin,namun vira nolak gue"ucap raka frustasi
"mungkin vira mempunyai alasan untuk nolak lo rak"ucap vina
"iya vin,katanya ada yang lebih pantas untuk gue dari pada dia,gue harus gimana vin gue cinta banget sama vira,gue ingin dia jadi pendamping gue kelak"ucap raka sambil menunduk.
Setegar apapun vina untuk menahan sesak yang ada pada dadanya tidak bisa dia tahan,ya vina sedari tadi mencoba untuk menahan sesak pada dadanya namun kenyataannya karna satu kalimat yang raka ucapkan mampu membuat vina tergores secara mendalam.
Vina tidak bisa lagi membendung air matanya,dia berlari dengan sangat kencang menghiraukan raka yang mungkin bingung dan terkejut kenapa dia lari dari sana,raka sedari tadi mencoba memanggilnya namun vina tidak peduli,saat ini dia ingin sendiri dan tidak mau diganggu siapapun.Vina terus berlari tanpa la sadari hujan turun secara perlahan dan makin lama semakin deras,vina tidak peduli yang dia inginkan berlari sejauh-jauhnya supaya tidak ada yang bisa menemukannya,setelah lelah berlari vina terduduk dijalan yang cukup sepi ditemani oleh derasnya guyuran air hujan.
"tuhan....apakah takdir ku memang semenyedihkan ini berharap pada seseorang yang bahkan tidak melihatku sedikit pun,apa maksudmu tuhan memberiku ujian sebesar ini kenapa harus kakak ku yanh dicintai oleh pria yang aku cintai tuhan"ucap vina berteriak dibawah guyuran air hujan namun tidak ada orang yang bisa mendengar tangisan vina karena hujan yang begitu deras.
"Gue sadar kok rak kalau cinta lo hanya untuk kakak gue tanpa mau lo bagi dan disaat kakak gue nggk nerima lo,lo lari ke gue nyeritain gimana rapuhnya lo saat ini karna kakak gue tanpa lo menoleh ke gue,lihat gue rak lihat,lihatlah perempuan lemah ini yang begitu hancur karna begitu sangat menyayangi lo,rasanya sulit untuk gue bernafas karna setiap hembusan yang gue keluarkan mewakili pedihnya kenyataan yang gue terima saat ini"ucap vina menangis sejadi jadinya dibawah guyuran air hujan,rasanya dunia vina begitu hancur setelah apa yang diucapkan raka tadi,raka ingin kakak nya jadi pendamping nya kelak..
Hai guys gimana part ini nyesek apa biasa aja komen ya guys karna author butuh saran dari kalian semua...
Jangan lupa vote nya ya guys
Kasian ya vina mencintai orang yang malah mencintai kakaknya,apa ya yang akan dilakukan vina selanjutnya, tunggu ya guys part berikutnya,,,see you😀Salam dari penulis amatir
Elsaeriko11
KAMU SEDANG MEMBACA
2 hearts{end}
RomanceSebuah kisah yang mengisahkan tentang persahabatan dan cinta manakah yang akan lebih unggul dari dua kata tersebut akankah cinta mengalahkan persahabatan. Kisah antara saudara kembar yang menyukai sahabat masa kecil mereka,akankah persahabatan merek...