part15

34 7 0
                                    

Setelah sampai di rumah sakit raka langsung memanggil dokter dan vira segera ditangani oleh dokter bryan,dan hampir setengah jam menunggu akhirnya dokter bryan keluar dari ruang ICU.

  "Bagaimana keadaan vira dok"tanya raka cemas.

"Apa kamu sudah tau mengenai penyakit yang di derita oleh vira"tanya dokter bryan pada raka.

Raka terkejut mendengar apa yang dokter itu tanyakan padanya,setahu dia vira tidak pernah mendata apapun padanya dan vira tidak pernah mengeluh kan sakit padanya apa mungkin vira yang keliatan baik-baik saja menderita sebuah penyakit.

  "Enggak dok,memang nya vira sakit apa dok"tanya raka bingung.

  "Sebenarnya vira sakit udah dari 3 tahun yang lalu dia terkena penyakit leukimia dan sekarang sudah mencapai stadium akhir"ucap dokter bryan.

Dunia raka seakan runtuh dan jantungnya serasa berhenti berdetak mendengar apa yang dikatakan dokter bryan padanya,bagaimana gadis sekuat dan setegar vira bisa terkena penyakit yang sangat mematikan,apa salah nya sehingga terkena penyakit yang kapan pun bisa mengambil nyawanya.Raka seketika terduduk mendengar berita itu dan dokter bryan mencoba untuk menguatkan nya.

  "bagaimana orang sebaik vira bisa terkena penyakit mematikan itu dok"ucap raka lesu.

  "Kita tidak tau kapan dan kepada siapa penyakit itu akan datang, cuma yang diatas lah yang bisa menjawab itu semua kita sebagi makhluknya hanya bisa mengikuti skenario yang dia buat"ucap dokter bryan.

  "Siapa aja yang udah tau tentang penyakit vira dok"tanya raka sambil berlinang air mata.

  "Vira tidak mau membuat orang terdekatnya khawatir sehingga dia memendam rasa sakitnya sendirian,tidak ada yang tau tentang penyakit vira kecuali kamu dan saya"ucap dokter bryan.

  "Astaga vira....bagaimana bisa kamu memendam rasa sakit itu sendirian vir,bagaimana bisa kamu selalu terlihat tegar padahal kamu sedang menahan rasa sakit"ucap raka merasa bersalah karan telah menghiraukan rasa sakit vira,dia merasa menjadi orang yang paling bodoh didunia karena tidak mengetahui apa yang terjadi pada vira.

  "Kamu yang sabar ya,semoga ada jalan untuk penyembuhan vira,kita berdoa yang terbaik buat vira"ucap dokter bryan menguat kan raka.

  "Trus sekarang apa yang harus kita lakuin dok,cuma kita yang tau gimana vira sekarang"tanya raka.

  "Saya rasa kamu harus memberi tahu orang tua vira tentang bagaimana keadaan putrinya sekarang,kita harus memberi tahu sebelum semuanya terlambat"ucap dokter bryan pada raka dan diangguki oleh raka.

"Tapi bagaimna caranya dok,saya tidak mempunya nomor orang tuanya dan juga saudara nya,bagaimana ini"tanya raka gusar.

"Coba kamu liat tas vira siapa tau ada handphone didalamnya dan cari nomor orang tua nya"Ucap dokter bryan dan raka langsung mengecek tas vira dan menemukan handphone disana.

Setelah lama mengorak atik handphone vira akhirnya raka menemukan nomor orang tua nya dan langsung menghubungi setelah lama menunggu akhirnya telefon nya pun diangkat.

"Hallo...."ucap mama vira disebrang sana.

"Halo tante...ini saya raka"ucap raka.

"Iya raka ada apa ya"ucap mamanya.

"Sekarang vira sedang berada di rumah sakit"ucap raka.

"A...apa rumah sakit,vira kenap raka"ucap mama vira cemas.

"Tante langsung kesini aja ya nanti raka jelasin"ucap raka dan sambungan pun terputus.


Hai guys gimana part ini,vira terkena penyakit yang mematikan guys gimana menurut kalian.
jangan lupa vote nya ya guys dan maklum typo bertebaran😉

Salam dari penulis amatir

Elsaeriko11

2 hearts{end}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang