genOs's first year! ❤
Hai gais!!
Hng, sebelumnya,
🎉🎉HAPPY ANNIVERSARY YANG PERTAMA GENOS!! UwU 🎊🎊-Semoga makin bermanfaat buat semua umat
-Makin dikenal banyak orang
-Makin banyak yang mau gabung
-Para membernya bahagia selalu
Chimmy sayang kalian 😘
Chim disini untuk melaksanakan tugas dari genOs. Membuat karangan tentang kesan-pesan selama bergabung di genOs, kan?? Iya, kan?? Chim gak salah baca, kan?? Kaaann??
(*Receh_-
Oke, lanjut. Jadi ini tugas pertama Chimmy di genOs, saudara-saudara ><. Duh, rada gugup juga ya. Yak, langsung aja, gak usah banyak omong. Cekidot.
Awal tahu genOs.
Hng, gimana ya :'v
Jadi gini *ehem, awalnya Ka Rizu minta nomor WhatsApp aku. Chim seneng banget, dong. Secara Chimmy tuh fans Ka Rizu. Kapan lagi, kan, fans dapet nomor idolanya 😂😂. Setelah kita tukeran nomor, Chim nanya-nanya sama Ka Rizu, "Ka rizu ada grup kepenulisan?" Yah, kurang lebihnya Chim tanya gitu. Ka Rizu jawab punya, dua malah. Salah satunya yang disebutin Ka Rizu ya genOs itu *yeay. Seperti itulah awal mulanya seorang Chimmy Valerie bisa kenal genOs.
Hal pertama yang bikin aku tertarik masuk ke genOs adalah... yang buat itu grup 😂😂. Ka Rizu bilang genOs itu grup buatan dia sama temen-temennya, seketika Chim tertarik buat gabung ke genOs. Chim sih nebaknya itu grup pasti asyique banget. Dan tebakan Chim bener 😂. Saking menyenangkannya suasana di genOs, Chim sampe lupa sama si dia yang gak peka-peka 😂 *Oops.
Yah, aku emang belum lama gabung sama genOs, tapi udah kerasa banget nilai kekeluargaannya. Gak nyesel pokoknya Chim gabung genOs 😗. GenOs juga yang bikin aku makin tahu banyak hal tentang dunia kepenulisan. Jadi makin semangat aku tuh, buat ngelanjutin ceritaku yang sempat bikin aku putek tujuh hari tujuh malam.
Eeh, gak sampe tujuh hari tujuh malam, sih :'v.
Suasana grup.
Chim kayaknya udah bilang, ya?? Yah, biarlah, Chimmy perjelas disini. Seperti Yang udah aku bilang, grup genOs itu asyik banget, parah. Yang ada di bayangan aku tentang grup kepenulisan itu ya cuma materi, tugas, diskusi, materi, tugas, diskusi, gituuu terus sampe negara Api menyerang :'v
Ternyata enggak! GenOs itu lebih dari cuma tugas, diskusi, dan materi. GenOs itu grup yang frienly banget, santuy, membernya juga pada baik, gak pelit ilmu, sama new memb yang kaya aku pun kalo ngobrol ya enjoy aja. Cinta aku, sama genOs 😗. Sampai saat ini, kejadian yang paling Chim inget ya waktu 17 Agustus itu 🌝. Chim masih ingat dengan jelas, loh 🌚.
Yang bikin aku cinta sama genOs juga karena tugasnya yang gak banyak banget. Tugas sekolah Chimmy aja udah bejibun, kalau sampe tugas nulis-nulis juga banyak, mungkin Chimmy beneran bakal mengubur diri hidup-hidup 😂😂.
Dan yang terakhir, makasih buat para member genOs yang udah bikin hari-hariku gak gitu-gitu aja. Makasih juga udah ngijinin Chimmy tinggal di genOs sama kalian. Huhu, terhura aku TT~TT. Cuma di genOs Chimmy disambut sama semua member waktu pertama kali gabung. SUKSES SELALU GENOS!!
Oke, sekian dari Chim. Maaf kalo ada kata-kata yang gak menyenangkan atau apa 🙏. See U gais~
—Luv, Chimmy Valerie 😘