Sesuai judulnya, disini aku mau ngebahas soal pacar. Memangnya aku punya pacar? Gk! Ini mau ngebahas soal gosip-gosip yang bilang kalo aku pacaran. Gosip-gosip? Berarti banyak dong. Emang banyak; ini semua gosip nya:
4. Jeremy Lexter
Asal mula dibilang pacaran sama Jeremy gk tau. Tapi gosip di mulai dari kalangan anak-anak kelas 2 angkatan siang, sampe sampe dimintain Pajak Jadian. Pacaran aja enggak, dimintain PJ, kan lucu-__-" tapi sekarang sih udah reda, cuma tinggal 1 anak doang yang masih bilang kalo aku sama Jeremy pacaran.
3. Mark Griffin
Asal mula gosip, sering bareng disekolah sampe anak siang istirahat[pas belum libur]. Tapi emang akunya deket sama Mark. Permulaan deket, dia remed English, aku tutor kelas 1-B[waktu itu masih kelas 1 mulai deketnya] anak kelasku sama kelas lain ada yang remed juga, jadinya aku harus ngawasin, tepatnya jadi bantuin semuanya remed biar pada nilai KKM. Akhirnya, pas kelas 2 aku kebagian kelas pagi dan kebiasaan males pulang siang-siang pun keluar DAN... bisa ditebak apa yang terjadi. Yang pertama mulai gosip, satpam sekolah, reda terus anak-anak 2-A mulai lagi soalnya pas latihan MB, aku ngobrol sama Mark. Tapi sekarang gosipnya udah reda lagi. Oh iya! Buat Mark, yang sabar ya di-Bully satu kelas.
Tinggal dua lagi, cuma parah-parah semua-__-"
2. Michael Hunter
Yep. Michael. Sahabat sendiri. Mungkin karena sifat kita berdua hampir sama persis, cuma beda 4.7306% doang kali ya jadi dibilang pacaran. Cuma beda kurang dari 5% sifatnya? Mirip banget dong. Iya, emang sifat kami berdua semirip itu, yang bedain dia lebih social dari aku, sama Mike[panggilan Michael] lebih berandal. Contoh kemiripan sifat sama Mike? Sama-sama suka senjata, sama-sama berandal, suka nonton SAW SERIES, bisa meledak kapan aja, gk takut guru, suka darah, gilanya satu aliran, DSB. Sama mungkin karena sering nonton SAW SERIES di Macbook ku di kantin sekolah, sampe-sampe salah satu staff TU sekolah mikir kalo ada aku, pasti ada Mike AND... vice versa! Anak-anak juga pada bilang kalo aku sama Mike cocok. Sabar aja lah punya temen & sahabat begitu. DAN... Nih gosip sampe sekarang masih ada aja, kapan redanya?! Doa'in aja supaya cepet reda.
1. Jacob Smith
AND AGAIN!!!... sahabat lagi. Kenapa selalu sahabat yang cowo di bilang pacaran sama kita yang cewe? Memangnya salah kalo punya sahabat cowo? Entah lah, mungkin semuanya cuma mau PJ doang sampe bikin gosip. Aku sama Jacob kenal semenjak aku masuk di Applevine Junior High School, dia tadinya murid 1-C, sementara aku 1-B. Sekarang satu kelas, terimakasih sistem kelas unggulan-__-" sebuah sistem yang gk ada yang suka. Aku sama Jacob sifatnya hampir sama juga, orang dia temenan sama Mike, jadi sifat dia gk jauh beda sama Mike. Aku sama Jacob seperti yang dibahas di chapter sebelumnya duduk sendiri-sendiri sama sebelahan, selain itu aku sama Jacob emang sering ngobrol di kelas, ngomongin apa pun jadi.... aku sama Jacob terlalu deket dikelas, sampe-sampe dibilang pacaran. Ini juga masih sampe sekarang. Kapan kelarnya coba?
~~~~~~~~~~~~~~~~__________________~~~~~~~~~~~~~~~~~~~___________________
Sekarang kalo kriteria cowo aku sendiri ada lah yang masuk ke mereka, tapi aku sendiri gk pernah ngasih tau tipe cowo yang aku suka gimana, coincidence? I think not. Mungkin semuanya pengen PJ dari aku aja, sama pada pengen aku pacaran soalnya aku jomblo... hanya mereka yang bikin gosip yang tau alesan kenapa mereka bikin gosipnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
School Disaster
Non-FictionHi! Cerita ini dibuat berdasarkan kisah hidupku disekolah aku yang sekarang. Hampir semua isi cerita ini nyata, hanya saja ada beberapa bagian yang harus aku rubah. Nama dan lokasi juga ku rubah. Sekolahku memang terbilang kecil, tapi murid-muridnya...