Siapa yang harus disalahkan?

363 5 0
                                    

Hi! Perkenalkan, namaku Willow Death. Aku bersekolah di Applevine Junior High School. Aku sekarang duduk dikelas 2, kelas 2-B tepatnya. Aku adalah anak dari pasangan Brandon Death dan Gaby Waters, aku merupakan anak kedua bagi ibuku, tapi aku merupakan anak yang kelima bagi ayahku. Ya, aku memiliki saudara tiri dan saat ini mereka telah bekerja dan mempunyai anak mereka sendiri. Kami tidak pernah bertemu, tapi kami saling mengetahui bahwa kami memiliki saudara tiri.

Seperti yang aku bilang, aku merupakan anak kedua dari ibuku, aku memiliki seorang kakak perempuan bernama Susan Waters. Pasti kalian bertanya mengapa aku menggunakan marga ayahku sementara kakakku tidak. Itu adalah sebuah kisah yang panjang yang nanti juga akan aku bahas.

Ayah dan ibuku telah bercerai saat aku masih berumur 1 bulan. Semenjak saat itu kakakku yang sudah berusia hampir 2 tahun yang memang tidak menyukaiku berbuat semena-mena kepadaku. Ibuku juga membenciku. Mereka berdua menyalahkan aku atas perceraian ayah dan ibuku. Tapi aku salah apa? Aku belum tahu apa-apa pada saat itu. Tapi apa yang bisa aku lakukan? Aku hanya bisa menerimanya saja. Jadi aku selalu menahan beban ini sendirian, tanpa ada yang tahu. Tapi aku harus kuat bukan? Karena semuanya memang selalu salahku.

Tapi

Sebenarnya, siapa yang harus disalahkan?

School DisasterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang