Perang tepung

86 2 0
                                    

Hari Jum'at lalu, tanggal 24 Oktober adalah hari ulang tahun Violet. HAPPY BIRTHDAY VIOLET!!!!! Aku dan teman-temanku pun menyusun rencana untuk merayakan ulang tahun Violet. Kita mau tepungin Violet. Aku dan Romeo membeli satu kantung tepung terigu dan 2 buah telur setelah pulang sekolah. Aku lalu menaruh tas milik Violet di atas lemari piala yang ada di koridor lantai dasar. Setelah itu aku dan teman-temanku mencari Violet yang kabur ke seluruh penjuru komplek.

Akhirnya, setelah lama mencari, ketemu juga! Lalu kami menangkap Violet dan Romeo & Adam ingin melempar telur ke Violet, tapi ternyata Violet alergi telur, jadi gk jadi. Akhirnya Adam menepungi Violet, namun tepungnya malah kemana-mana, dan anak-anak pada kena tepung. Akhirnya kami semua mulai perang tepung. Aku sampai seperti aku yang ulang tahun.

Aku ngejar Romeo sampai ke jalan raya cuma buat nepungin dia. Terus kita saling lempar tepung sampai kita berdua sepakat untuk nepungin yang lain. Aku mengambil segenggam tepung, dan mencari Esmeranda, aku mengincar Esmeranda yang belum kena tepung. Setelah ketemu, aku langsung menepungi Esmeranda, begitu pula dengan anak-anak yang lain. Meskipun kita semua jadi kotor karena tepung, tapi kita senang perang tepung.

Buat Violet; HBD Violet, have a nice life and happy life!!!! - all your friends

School DisasterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang