Ebi POV
Dikafe.
"Dia mana ya?" gue lagi duduk, celingak celinguk kayak maling. Coba bayangin hm.
"Permisi, mbak mau pesen apa?" Tawar waiters
"Nanti aja ya, saya lagi nungguin temen saya."
"Oh iya mbak." Ucap waiters itu dengan ramah.
Tiba-tiba hp gue bunyi. Gue angkatlah tuh hp, untung ga berat kayak rindu dilan. Terus gue pencetlah tombol hijau
"Halo" kata cowok tersebut dari seberang sana.
"Iya halo" jawab gue.
"Nona dimana? Saya sudah di kafe, maaf agak terlambat tadi di jalan saya ketemu orang gila soalnya." Ucapnya panjang lebar.
"Saya di meja nomor 12, iya gapapa."
"Oh iya,saya kesana sekarang."
...
Pas gue liat menu, disamping gue kayak ada orang gitu.
"Permisi nona." Ujar cowok itu.
"Iya." Saat gue mendongakkan kepala gue,gue nyesel gaess. Ternyata dia cowok yang tadi dijalan siyalan !
"Lah elo !"gue ngegas ga bisa santai.
"Yah ternyata elo yang dari tantan." Kata dia.
"Ah udahlah gue mau pulang." Ucap gue bete.
Gue mqu melangkahkan kaki dari sini.Tiba-tiba...
"Udahlah yang tadi biar berlalu, lo ga usah pergi. Duduk aja sama gue sambil kenalan." Ucap dia.
Berhubung gue inget kalo dapet dare, jadi gue iyain aja. Terus gue kembali duduk.
"Lo udah pesen?" Tanya cowok itu.
"Belum."
"Oh ya udah gue panggilin waitersnya."
Cowok itu memanggil waiters lalu kita pesen makanan, setelah itu kita diem-dieman aja. 15 menit kemudian makanannya udah dateng, lalu kita makan dengan tenang. Setelah makan,suasananya...
Hening...
"Btw nama lo siapa? Kita belum sempet kenalan kan kemaren." Kata dia memecah keheningan.
"Nama gue ebi, nama lo siapa?" Tanya gue balik.
"Na jaemin,panggil aja jaemin."
"Oh, kemarin dichat perasaan lo bahasanya formal banget. Pas ketemu nyebelin banget orangnya !"
"Jangan bilang nyebelin,ntar lo suka lagi sama gue." Kata jaemin dengan percaya dirinya.
"Serah lo deh ya. Eh btw lo tadi ngomong orang gila pas ditelepon." Gue keinget sesuatu.
"Iya, kenapa?" Ujar dia santai.
"Kampred lo! Berarti gue dong orang gilanya!"
"Gue ga bilang elo orang gilanya ya" kata dia sambil senyam-senyum kek orgil.
"Hng yain."
"Eh lo umur berapa? Kelas berapa? Sekolah dimana?"
"Lo nanya udah kek wartawan aja, kenapa ga sekalian aja nanyain orangtua gue siapa? Lahir dari siapa? Keturunan apa?"
"Tinggal jawab aja ribet amat sih,dasar cewek mah ribet."
"Ya terserah gue lah. Gue umur 16 kelas 2 sekolah di SMA Nusa Bangsa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara-gara DARE ! [NCT Dream X IKON] (HIATUS)
Romance"Apa maksud lo!?" Ucap Jaemin dengan sarkasnya. Rahangnya mengeras karena... Langsung baca aja hehe.