Ebi POV
Satu bulan berlalu.
Gue tanpa adanya jaemin. Jujur gue sepi banget ga ada jaemin, ditambah ada berita jaemin punya pacar. Siapa coba yang ga sakit hatinya liat cowo yang dia suka punya hubungan sama orang lain? Apa ini karma cuma gara-gara dare waktu Pada saat itu gue udah mutusin bakal ga main sosmed lagi. Gue ga stalker ig dia walaupun gue kepo sebenarnya tapi gue ga mau denger apapun tentang jaemin.
Soal sakit hati jangan ditanya, sakit banget pastinya. Udah nyaman sama seseorang terus ditinggal gitu aja tanpa penjelasan apapun. Gimana perasaan kalian jadi gue?
Emang bener kata kak Haechan dulu. Jaemin emang ga baik buat gue,dan berujung gue sakit hati. Tapi ada satu hal yang buat gue bingung, sebenarnya kak Haechan sama Jaemin kenapa ya?
Lagi enak-enakan ngelamun, eh badak bercula buaya dateng. Ga pake ketuk pintu lagi. Siapa lagi kalo bukan Hanbin.
"Ngelamun mulu neng?" Ucap Hanbin.diem aja lagi males ngomong sama dia.
Kalo ngeliat hanbin bawaannya pengen nampol mulu, gara-gara dia gue kejebak sama ginian.
Setelah beberapa saat diam. Hanbin angkat bicara."Bi sorry ya,mungkin becanda gue dulu keterlaluan buat lu. Gara-gara dare gue lu sampe kayak gini" ujar hanbin,gue ngeliat dia tatapannya kayak tatapan penyesalan gitu.
"Iya mbin, gue gapapa kok. Andai aja dulu gue juga ga milih dare pasti juga ga kayak gini. Bukan sepenuhnya juga ini salah lo mbin." Ucap gue.
"Maafin gue bi" hanbin meminta maaf lalu memeluk gue.
"Iya mbin" gue membalas pelukannya dan air mata gue menetes saat Jaemin terlintas di dalam fikiran gue.
Lagi-lagi gue mikirin dia yang belum tentu mikirin gue hm. Selena Gomes putus sama Justin Bieber perasaan biasa aja. Gue yang ga punya status apa-apa galaunya tingkat akut. Bego emang!
"Udah bi lo luapin aja, kalo lo pingin nangis ya nangis aja. Gue selalu ada buat lo bi,kita kan sepaha. Gue juga ga mau lo gila cuma gara-gara dia." Baru aja serius,sekarang kumat lagi.
"Aw aw aw sakit bi" gue hadiahi dengan cubitan biar tau rasa!
"Eh bi kita jalan yuk, kan sekarang malam minggu biar ga dirumah molor mulu lo. Sekalian refreshing kan. Gue traktir deh." Ajak Hanbin.
"Ide bagus tuh." Langsung gue setujuin, karena jarang-jarang Hanbin ngajak jalan ditraktir lagi.
...
Hanbin POV
Karena gue malam minggu selalu gabut, gue main ke rumah Ebi. Eh rumah mama sama papanya Ebi sih.
Pas gue dateng biasanya yang bukain pintu ebi, tapi yang sekarang bukain kak haechan. Kalo malam minggu papa sama mamanya ebi keluar sendiri biar kayak anak muda katanya. Quality time gitu.
Kak Haechan nyuruh gue langsung ke kamarnya Ebi, karena Ebi dari tadi ga keluar kamar katanya. Gue masuk ke kamar Ebi yang ga dikunci, gue liat ke kasur dia ga ada. Pintu balkon kebuka gue samperin kesana, dan benar ternyata dia disana.
Gue liat mukanya murung gitu akhir-akhir ini, apalagi denger Jaemin punya pacar. Brengsek emang si Jaemin, udah baperin anak orang ditinggal sama yang lain gitu aja. Tapi denger-denger dulu dia suka sama Ebi, bodo amat dah. Andai aja gue dulu ga nyuruh dia pake tantan.
Gue samperin dia terus gue minta maaf. Saat gue peluk ebi,gue tau dia lagi nangis. Kasian sebenarnya dia kalo lagi cinta sama seseorang emang keterlaluan. Tapi dia juga ga liat kalo ada orang lain yang mencintai dia.
Ya gue tau kalo june suka sama ebi, gue liat dari tatapan mata june setiap mandang ebi. Apalagi akhir-akhir ini june sering antar jemput ebi. June seneng banget sebenarnya bisa deket sama Ebi tapi disisi lain june juga ga tega liat Ebi kayak gini. Sosok periangnya hilang cuma karena cowo.
"Udah bi lo luapin aja, kalo lo pingin nangis ya nangis aja. Gue selalu ada buat lo bi,kita kan sepaha. Gue juga ga mau lo gila cuma gara-gara dia." Ucap gue mencairkan suasana. Dan mendapatkan hadiah cubitan dari sang empunya.
Karena gue merasa iba apalagi ini karena kelakuan gue. Gue ngajak dia jalan, gue bilang gue traktir juga. Pasti dia seneng banget. Gapapalah dompet gue nipis yang penting dia seneng.
...
Author POV
Di mall.
"Mbin kita ke toko sendal yuk. Sendal gue dirumah udah tipis." Ajak ebi.
"Iya bi ayuk aja dah." Ucap hanbin mengiyakan ajakan ebi dengan muka masamnya.
"Halo bersama ebi disana?" Ucap hanbin tiba-tiba.
Pas ebi noleh, langsung ngakak. Dikiranya telfonan sama Ebi lainnya. Ternyata...
"Lo kalo gila kebangetan mbin hahaha"
"Gapapa gue gila, yang penting lo seneng"
"Yaudah yuk makan mbin" ajak Ebi setelah membayar di kasir.
Ebi dan hanbin berjalan menuju food&drink yang ada di mall dengan melihat kanan kiri.
Kali aja ada diskon,kan lumayan. Apalagi ditraktir sama hanbin,kesempatan emas yang harus dimanfaatin dengan baik. Batin Ebi.
Lalu Ebi melihat Jaemin sedang berjalan sendirian.
"Lo kenapa bi?" Tanya Hanbin, saat Ebi tiba-tiba jalannya berhenti."Gue ke kamar mandi dulu ya mbin, lo tunggu aja di food&drink." Titah ebi. Sebenernya Ebi bukan ke kamar mandi, melainkan ingin menghampiri Jaemin untuk menayakan suatu hal yang harus dilurusin.
Saat Ebi sudah dekat dengan Jaemin, tiba-tiba Jaemin memeluk seseorang dari arah berlawanan. Hancur lagi hati gue. Maap ya hati.
Emang seharusnya gue ga harus cari dia lagi, batin Ebi.
Lalu Ebi kembali mengahampiri Hanbin dan mengajaknya pulang. Hanbin yang bingung dan heran dengan suasananya, lalu mengiyakan ajakan Ebi. Sebenarnya Hanbin ingin bertanya kenapa dan ada apa, tapi melihat wajah Ebi berubah. Hanbin mengurungkan niatnya dan memilih diam.
...
Kuy komenn kuyy. Votenya juga hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara-gara DARE ! [NCT Dream X IKON] (HIATUS)
Romance"Apa maksud lo!?" Ucap Jaemin dengan sarkasnya. Rahangnya mengeras karena... Langsung baca aja hehe.