Haechan POV
Gue lagi asyik dengerin lagu, adek gue ganggu aja. Gue nengok ke dia, tumben rapi. Biasany kalo dirumah ga pernah pake baju rapi. Terus adek gue ngedeketin gue, sambil senyum-senyum. Bikin gue merinding.
"Lo kenapa dek? Muka lo kek tante girang gitu"
Perasaan gue berubah jadi ga enak gini ya, batin gue.
"Kak Haechan mah gitu, orang adenya lagi manis-manis gini"
"Serah deh"
"Kak haechan" nih nih manggilnya pake manja-manja. Gue cuma ngedehem aja."Kak" lah malah kek orang kesurupan,senyum-senyum ga jelas.
"Apasih dek"
"Kak Haechan ganteng deh" tuh kan, apaan coba ga biasanya muji-muji. Perasaan gue makin ga enak.
"Dari dulu udah ganteng dek."
"Kak gue keluar ya, dirumah lagi suntuk gue. Tadi seharian UH terus." Ucap adek gue.
"Yaudah keluar aja, kakak ga bisa nemenin. Lagi cari referensi lagu buat tugas. Nanti kalo mama sama papa pulang kakak kasih tau."
"Yaudah gapapa kak, aku berangkat sendiri aja. Tapi..." hmm insting gue mengatakan pasti minta duit nih, pake ngegantungin omongan lagi. Cinta udah digantungin,ngomongnya juga digantungin ga sekalian dijemur aja.
"Tapi apa?" Kata gue belaga bego.
"Hehe anu kak"
"Apa ha?"
"Minta duit" jederrr bener kan firasat gue. Lama-lama gue jadi cenayang aja kalo setiap firasat gue bener.
"Yang keluar siapa, yang ngeluarin duit siapa"
"Yaudah sih kak. Buat ade sendiri juga. Pelit amat kalo di minta duitnya!" Lah ngegas, yang punya duit kan gue ya terserah gue lah.
"Huh lu mah mesti gitu ke gue dek" ucap gue sambil ngeluarin duit dari dompet, dia mah langsung cringe.
"Makasih kakakku sayang" kata dia sambil nyium gue. Terus pergi gitu aja.
"Dasar adek lucknut, nyamperin kalo butuh doang." Gumam gue,terus lanjut dengrin lagu.
...
Author POV
Kakak Jaemin dan Jaemin sedang menonton tv. Terus liat Jaemin mainan hp sama mukanya ditekuk kek kakek kakek, jadi bikin ga mood kakaknya Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara-gara DARE ! [NCT Dream X IKON] (HIATUS)
Romance"Apa maksud lo!?" Ucap Jaemin dengan sarkasnya. Rahangnya mengeras karena... Langsung baca aja hehe.