Ebi POV
Setelah kejadian kak haechan dan Jaemin. Suasana juga jadi berubah. Jaemin yang biasa jemput gue,minggu-minggu ini jadi ga pernah jemput.
Gue emang ga suka sama cowok yang sukanya ngegombal, pasti bukan ke satu cewek yang dia gombalin itu munurut gue sih. Tapi saat ini gue kangen Jaemin,gue nyaman deket dia. Anggap aja gue munafik ya gue munafik memang. Gue ga suka cowo tumang gombal tapi gue kangen. Hm perasaan emang kalah sama logika!
Gue kangen Jaemin yang biasanya ngechat gue,nge vidcall gue sampe gue tidur.
Ponsel gue bergetar, buru-buru gue liat kali aja Jaemin. Pas gue buka eh ternyata June, pupus sudah harapan ini.
June
Bi liat pr dong
Belum gue jun
Oh yaudah
Iya
Jun?Iya ada apa bi?
Sibuk ga lu?
Engga,kenapa sih?
Boleh curhat ga gue?
Curhat ajalah,biasanya juga langsung curhat. Tumben pake ijin segala. Apa perlu gue vc?
Boleh boleh
June video calling.
Ada apa bi? Muka lo kusut amat
Berakhirlah gue menceritakan semuanya ke June.
Biasanya dia jemput gue Jun.
Besok gue jemput lo bi. Terus apa yang lo kangenin dari Jaemin hm?
Gue kangen Jaemin vc gue sampe gue tidur.
Yaudah, kali ini gue yang vc lo sampe tidur deh. Gue nyanyiin juga.
Beneran jun? Ga ngerepotin nih?
Engga, yaudah gih tidur. Gue nyanyiin nih.
Iya
Gue ngerebahin badan gue sambil ngedenger June nyanyi. Enak banget suara june, iyalah orang dia boyband ya suaranya enak.
(Yang mau denger nyanyinya June, silahkan klik link ini https://www.instagram.com/tv/ByfYKWQBTGj/?igshid=1gat9prn6dj)
...
June POV
Saat Ebi curhat ke gue, hati gue sakit dengernya. Tapi mau gimana lagi kalo gue cuma sebatas teman. Ingat, sebatas TEMAN.
Karna dia kangen Jaemin yang biasanya vc dia sampe tidur, gue inisiatif buat kayak Jaemin pake nyanyi sampe dia tidur. Dia wajahnya berubah seneng gitu, gue juga ikutan seneng.
Pas tengah-tengah nyanyi...
Tok tok tok
"JUNEEE UDAH MALEM INI, JANGAN NYANYI MULU. EMAK LAGI SAKIT GIGI." Emak gue marah-marah, gue juga lupa kalo mak gue sakit gigi.
"Iya mak maapin June" teriak gue dari dalem kamar.
Gue beralih ke hp lagi yang menampakkan wajah ebi, kayaknya ebi udah tidur. Bersyukurlah gue ga malu diteriakin emak.
"Andai lo tau perasaan gue bi. Selamat malam semoga mimpi indah" Gumam june, lalu mengakhiri panggilannya.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara-gara DARE ! [NCT Dream X IKON] (HIATUS)
Romans"Apa maksud lo!?" Ucap Jaemin dengan sarkasnya. Rahangnya mengeras karena... Langsung baca aja hehe.