Author POV
Pelajaran dimulai lagi selama 3 jam. Bel berbunyi tiga kali pertanda pulang telah tiba. Semua murid senang sekali pastinya.
Mereka pulang dengan masing-masing pasangan. Seperti biasa Bobby pulang dengan Deka. Jinan,Hanbin,Chanwo,June dan Yoyo biasanya tetapi karena Yoyo punya kekasih baru jadi dia bawa motor sendiri. Yoyo pulang dengan Al pastinya. Sedangkan Ebi? Tentunya pulang bersama Jaemin. Biasanya sih dianter jemput sama Papa. Kakak satu sekolah juga ga pernah berangkat atau pulang sama gue. Gue juga ga mau sih sama kakak pasti kalo berangkat pagi banget,pulangnya juga sore banget.
Karena prinsip Jaemin adalah kalau dia berangkat dengan seseorang,pulangnya dia juga harus dengan orang tersebut. Hm idaman. Idaman perusahaan gojek wkwk.
Saat Ebi sudah sampai dirumah,sedangkan Jaemin ingin pulang tiba-tiba mamanya Ebi keluar dari rumah.
"Eh ada nak ganteng masuk dulu sini nak." Kata mama Ebi.
"Dia mau pul-." Belum sempat Ebi mengatakan.
"Eh iya tante." Jaemin mengiyakan ajakan Mama Ebi dan turun dari motornya, lalu salim ke mama Ebi.
"Jangan panggil tante, panggil mama aja. Biar sama kayak anak mama."
"Iya te,eh ma" mengiyakan titah mama Ebi tapi Jaemin masih kaku.
"Eh ayo masuk sayang,kok malah disini." ajak mama Ebi.
Jaemin dan mama Ebi berada diruang tamu, menunggu Ebi membersihkan badan. Mama Ebi sangat senang sekali meunjukkan foto-foto Ebi saat Ebi masih kecil.
"Ini Ebi umur 5 tahun. Ini fotonya pas lagi ditaman, udah dibilangin jangan lari tetep aja dia lari. Emang Ebi susah kalo dibilangin pake teriak-teriak apalagi sama ngomel-ngomel pasti dia ga akan ngedengerin." Cerita mama ebi panjang lebar.
"Terus ebi harus dibilangin pake cara apa?"
"Dia kalo dibilangin harus pas moodnya lagi baik terus duduk bicara baik-baik sambil sesekali becanda."
"Terus kalo dia lagi marah, dia ngapain tante?" Tanya jaemin lagi yang semakin penasaran.
"Dia kalo lagi marah diem mulu. Baru kalo dia pengen cerita,pasti dia cerita."
"Oh iya ini ada foto ebi sama sepupunya." Sambung mama ebi.
Kayak pernah kenal, batin jaemin.
"Sepupunya ebi namanya Hanbin."
Oh pantesan,batin jaemin lagi.
"Oh hanbin" ucap jaemin.
"Kamu kenal?" Tanya mama ebi.
"Iya ma, dia anak 11 ips kan."
"Iya jaemin,nah yang ini kakaknya Ebi. Gatau kakaknya Ebi jam segini belum pulang pasti keluruan dulu ga bilang-bilang ini"
Kayak kenal juga,batin jaemin.
"Siapa ka-" saat ingin menanyakan siapa nama kakak Ebi. Ucapan jaemin terpotong saat ada sura ketukan kaki,ebi sudah keluar kamar dengan baju rumahnya.
Makin cantik,batin jaemin.
Ebi duduk di sofa single.
"Lagi bahas apaan sih? Seru banget deh kayaknya." Tanya Ebi.
"Kepo kamu ya." Jawab mama.
"Bahas apa sih min?" Kali ini Ebi bertanya pada Jaemin.
"Rahasia" jawab Jaemin sambil menjulurkan lidahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara-gara DARE ! [NCT Dream X IKON] (HIATUS)
Romance"Apa maksud lo!?" Ucap Jaemin dengan sarkasnya. Rahangnya mengeras karena... Langsung baca aja hehe.