Part 3

7 0 0
                                    

Soal Rai , alasan awal dia menyukai Thesa, dia pun tidak mengerti kenapa bisa tertarik dengan cewek jahil bin konyol seperti Thesa. Thesa yang begitu simple dan sederhana dan beberapa pemikiran Thesa yang membuat Rai kagum dan juga heran kok cewek sepintar ini bisa sejahil ini juga. Rai mengenal Rendra kakak Thesa sejak SD mereka berdua bersahabat karena bertemu di sebuah toko komik dan mereka sama-sama menyukai serial Hai Miiko! dan One Piece sehingga mereka mulai membahas kesukaan mereka itu dan kemudian menjadi akrab.

Kembali ke masa SD........

Singkat cerita suatu ketika dia melihat Thesa sedang bermain badminton di lapangan belakang rumah mereka dekat Pabrik Kopi ayah Thesa. Saat itu entah apa yang ada di benaknya dia datang menghampiri Thesa dan memberika sebotol air mineral dan juga Hansaplast untuk jari Thesa yang tergores ketika memegang raket. Thesa yang kebingungan langsung menerima saja pemberian Rai.

Rumah Rai beda blok dengan Thesa, tapi masih satu komplek perumahan sehingga seringkali dia sengaja main ke rumah Rendra pura pura mencari Rendra tapi sebenarnya ingin bertemu Thesa yang sedang bermain bulu tangkis dengan kaos kuning mentereng kebanggaannya. Sering juga Thesa memakai topi avenger kesukaannya untuk melindungi dirinya dari panas siang hari. Tetapi di benak Thesa tidak ada sekalipun pemikiran seperti itu. Entah Rai yang terlalu dini untuk menyukai seorang gadis kecil diumur mereka yang baru menginjak 9 tahun yang notabenenya masih Sekolah Dasar.

Dia sendiripun ragu akan perasaan Thesa apakah perasaannya akan terbalaskan. Sedangkan Thesa itu sangat cuek dan kurang peka sehingga tidak menyadari perhatian yang sudah Rai tunjukan terang-terangan. Thesa masih saja waktu itu mengidolakan Ketua Pramuka di SDK Tunas Bangsa. Raven Wiguna seorang ketua pramuka yang sudah beberapa kali mengikuti ajang perlombaan dan kekompakan tim. Si cowo tinggi berkulit kuning langsat, dengan alis tebal dan rambut keriting, membuat Thesa kecil tergila gila dengan cowo kelas 5 SD ini. Sedangkan Thesa dan Rai sendiri kala itu baru kelas 3 SD.

To be Continued......

chAosWhere stories live. Discover now