Part 6

10 0 0
                                    

Thesa terbangun dengan kepala yang pusing dan mata berkunang kunang. Semalam dia sibuk begadang untuk menyelesaikan tugas kimianya. Salah satu pelajaran yang paling dibencinya. Tapi mau tidak mau Mrs.Emma pasti akan menagih tugas tersebut dan apa jadinya kalo Thesa tidak mengerjakan tugas tersebut. Beasiswanya bias terancam.

Ya mau gimana lagi salah dia sendiri tugas tiga hari yang lalu baru dikerjakan sekarang karena keasikan menghunting novel di toko buku bekas.

Kemudian anak itu pergi ke SMAK Tunas Bangsa dengan menggunakan angkot, karena Rendra hari ini ada turnamen dan Rai? Sudah pasti dia tidak akan pernah meminta Rai. Pada akhirnya anak itu berhasil sampai di lapangan parkir sekolah dan kemudian berjalan menuju gerbang. Jam masih menunjukan pukul 06.30 pagi hari , tetapi lapangan parkir sudah rame saja. Karena hal itu Thesa berjalan melalui pagar belakang sekolah ketimbang melewati area parkiran. FYI Thesa tidak terlalu menyukai keramaian.

Ternyata keramaian tadi disebabkan oleh Thunder atau Tim Basket Tunas Bangsa. Anak-anak Thunder tadi pagi latihan dan sekarang mereka akan pulang sebentar kan Turnamennya baru akan dimulai pukul 8. Sehingga tadi terlihat Rendra kakaknya sedang bercanda dengan Valery, salah satu sahabatnya.

Disitu terdapat juga Gio yang sedang memakai helm bersiap untuk pulang. Kira kira Thunder akan kembali lagi ke sekolah pukul 8. Tim mereka sudah mendapat izin dispensasi dari sekolah untuk tidak mengikuti peklajaran. Ah andaikan Thesa bisa seperti itu, hahaha.

Thesa mulai berjalan di koridor kelas 11 Ipa 2. Tiba tiba kepala nya pening, dan telinganya berdengung. Pandangannya mulai buram padahal dia tidak ada minus sama sekali. Kemudian kegelapan menyelimuti dan anak anak PMR sekolah buru buru berdatangan....

Sebenarnya apakah yang terjadi pada Thesa ?

chAosWhere stories live. Discover now