Masih Kembali ke Masa SD .......
Thesa yang notabene nya Wakil Ketua Pramuka merupakan perfect balance untuk Raven. Sedangkan Rai kecil yang tidak mau kalah, akhirnya memutuskan mengikuti Pramuka juga. Sayangnya Rai malah tidak sedikitpun mendapat kesempatan untuk dekat dengan Thesa. Malahan Thesa semakin dekat dengan Raven yang membuat Rai marah pada dirinya sendiri kenapa dia tidak bisa melakukan apapun untuk merubah kenyataan itu.
Hingga kini Thesa setiap didekati cowo , Rai tidak dapat melakukan apapun termasuk melindungi Thesa dari cowok cowok SMAK Tunas Bangsa yang kebanyakan pacaran untuk status popular mereka. Rendra sendiri tahu bahwa Rai menyukai Thesa adiknya, tapi dia ingin melihat sampai dimana Rai akan bertahan untuk tidak mengatakan perasaannya kepada Thesa.
Cukup berat mengetahui Thesa adalah gadis yang parasnya cantik dan banyak dideketin sama cowo seangkatan dan bahkan adik tingkat maupun kakak tingkat. Biasanya mereka menyukai Thesa hanya karena ingin status saja, seperti menaikkan status mereka, dan hal itu membuat Rai kesal. Cewek secantik Thesa tidak pantas untuk diperlakukan seperti itu.
Rendra sering berkata kepada Rai untuk menjaga Thesa , seperti dengan sengaja mengatur sedemikian rupa agar Thesa berangkat dengan Rai ke sekolah bersama. Sering Thesa menolak untuk pergi dengan Rai, karena Rai sendiri sangat cuek dan kaku sehingga membuat Thesa kesal seketika. Moodnya yang tadinya bagus jadi berantakan karena sering dicuekin Rai sepanjang perjalanan mereka ke sekolah.
Tetapi berita mengenai mereka pergi ke sekolah berboncengan membuat anak-anak SMAk Tunas Bangsa bertanya tanya, mengapa Rai mau saja mengantar Thesa yang ceroboh dan teledor minta ampun dan sering menyusahkan teman-temannya. Juga Thesa itu sedikit manja dan sangat merepotkan sehingga sekalipun dia popular, sahabatnya cuma Kiara dan Bonita. Apa boleh buat, Kiara dan Bonita adalah sahabat Thesa sejak SMP sehingga mereka sudah cukup mengenal pribadi masing masing.
Bagaimana jadinya gossip yang menyebar itu? Apakah membuat nama Thesa menjadi bahan pembicaraan se sekolahan? Wait for Next episode
YOU ARE READING
chAos
Teen FictionAnthesa itu anak terkonyol yang pernah ada dan kemudian kisahnya bermula sejak dia tergabung dalam pramuka SMP kemudian bertemu Rai. Iya ,Rai Bimasatya yang dulu dengan konyol merebut hatinya dengan permainan Truth or Dare. Pertemuan Kembali Anthesa...