Anak - anak Thunder akhirnya balik lagi ke sekolah setelah jam menunjukan pukul 7.30. Yang artinya mereka harus segera bertanding setengah jam lagi.
Gio sedari tadi gelisah entah mengapa. Terakhir chatt yang dikirim olehnya,tidak dibaca oleh Thesa. Hal ini jarang sekali terjadi,sehingga dia takut ada sesuatu terjadi padanya.
"Bro lu ngapa dah dari tadi mondar mandir udah kek bajaj mogok aja", Topan mengejek. "Gatau , gua kayaknya gabisa ikutan kalian deh untuk tanding sebentar", kata Gio. Kemudian anak itu beranjak keluar dari ruangan kemudian ditarik Rendra.
"Oi ,lu mau kemana bajigur,tar lagi mau briefing, briefing dulu bentar", Kata Rendra. "Yaudah deh , tapi gua ga janji bakal ikut sampe selesai",sahut Gio.
Tiba-tiba ada kericuhan di depan kelas 11 Ipa 2, dan muncul PMR dan anak pramuka yang menggotong seseorang. Gio yang saat itu menangkap sosok yang dia kenal berada disitu, langsung berlari mengejar rombongan keramaian itu.
Tapi Gio sudah sangat terlambat. Karena ternyata di dalam rombongan itu sudah ada Rai. Dan juga Thunder sudah memanggil namanya untuk briefing sebelum mereka bertanding. Mau ga mau, Gio akhirnya pasrah dan mengikuti apa kata kapten tim, siapa lagi kalo bukan Rendra.
Di tengah briefing, Gio kemudian izin untuk tidak ikut bertanding dulu hari ini. Kemudian rendra berteriak kesal saking gemasnya, "Gi,kalo lu cabut siapa yang mau gantiin lu". "Selow bro,gua udah bilang ke Topan", sahut Gio. Akhirnya setelah berhasil izin , Gio langsung pergi ke UKS. Tidak peduli lagi dia harus datang dengan apa dan membawa apa.
Kemudian di sisi lain, Rai keluar sebentar untuk membeli minuman kesukaan Thesa yaitu jasmine oolong tea dan membeli paracetamol untuk diminum Thesa nanti.
Tetapi begitu kembali ke ruangan UKS, sudah ada Gio yang mengompres handuk hangat, dan Thesa yang sudah sadar dari pingsannya. Rai yang memegang kantung plastik berisi teh jasmine dan obat tablet hanya bisa pasrah.
Dia kemudian menulis notes ,dan menempelkan nya di kantung plastik itu ,lalu dititipkan nya di suster UKS yang merawat Thesa.
Kecewa? Bukan lagi. Tapi mau bagaimana lagi, Gio adalah sahabatnya, dan Thesa juga adalah sahabatnya. Sebenarnya apa sih yang harus dikhawatirin. Tapi tetap aja ada sesuatu dalam diri Rai yang tidak bisa menerima bahwa dia kalah start dari Gio.
.............. To be continued
YOU ARE READING
chAos
Teen FictionAnthesa itu anak terkonyol yang pernah ada dan kemudian kisahnya bermula sejak dia tergabung dalam pramuka SMP kemudian bertemu Rai. Iya ,Rai Bimasatya yang dulu dengan konyol merebut hatinya dengan permainan Truth or Dare. Pertemuan Kembali Anthesa...