Gio,
Melihat dengan tajam, menyipitkan mata ingin memperjelas apakah gadis kecil yang baru turun dari motor adalah Thesa kesayangannya. Masih tidak ingin mengira ngira. Gio adalah juga sahabat Rendra. Dan sahabat Rai juga. Gio dan Rendra sama sama tergabung dalam tim basket. Bedanya Rendra adalah kaptennya, sedangkan Gio adalah Wakilnya yang bersedia menggantikan Rendra jika cowok itu tidak ada. Balik lagi ke Gio yang masih tidak mempercayai penglihatannya sendiri dan masih belum ingin menebak-nebak, mulai berjalan ke arah Thesa.
"Thes, kok hari ini ada yang beda, kok kamu berangkat bareng sama si Rai?" Gio bertanya kepada Thesa tetapi tidak bisa menyembunyikan rasa cemburunya
FYI baik Gio maupun Rai keduanya bersahabat dan sama-sama menyukai Thesa. Tetapi mereka tidak tau apakah sahabat mereka menyukai orang yang sama. Sehingga walaupun sering cemburu satu sama lain tapi mereka masih belum bisa menebak salah satu dari mereka apakah suka dengan Thesa. Gio kemudian datang berlari kecil menghampiri Thesa, dan merapikan rambut Thesa yang berantakan. Untungnya Rai sudah masuk ke kelas sehingga tidak melihat adegan yang pasti akan membuatnya salah paham.
Dia merapikan anak rambut Thesa yang menempel di wajah polosnya. Ini salah satu yang membuat Gio suka padanya, kepolosan wajah Thesa. Bukan apa apa karena setiap anak cewek di SMAK Tunas Bangsa hanya memperhatikan perawatan wajah dan kulit mereka serta sibuk berdandan ketika ingin ke sekolah. Mereka sebenarnya popular dan cantik tapi kurang percaya diri ketika tidak menggunakan makeup.
Thesa tertegun dan tergugup apa yang dilakukan Gio di hadapannya sekarang, apakah dia sudah gila. Dan melihat adegan itu, semua mata mulai menjudge apa yang dilakukan Thesa hari ini. Dianterin cowok tampan dan diperhatikan cowok tampan lainnya. Kok bisa Thesa seberuntung ini. Diibaratkan mirip seperti kisah Adipati Dolken dan Iqbaal Dhiafakri Ramadhan yang sedang rebutan Vanessa Pricilla.
Entah masalah apalagi yang bakal menimpa mereka ........
To be Continued.......
YOU ARE READING
chAos
Teen FictionAnthesa itu anak terkonyol yang pernah ada dan kemudian kisahnya bermula sejak dia tergabung dalam pramuka SMP kemudian bertemu Rai. Iya ,Rai Bimasatya yang dulu dengan konyol merebut hatinya dengan permainan Truth or Dare. Pertemuan Kembali Anthesa...