Hubungan Baekhyun dan Chanyeol makin renggang sejak insiden hampir menampar waktu itu, Baekhyun akan berbicara seperlunya dengan datar.
Tidak ada lagi omelan untuk mengingatkan makan siang, Baekhyun hanya akan memasak pagi sekali dan makan duluan lalu kembali kekamar.
Dan oh ya, Baekhyun memutuskan untuk tidak membiarkan Chanyeol menginap di kamarnya.
Dia masih terbayang, bagaimana jika dia tidur Chanyeol akan melenyapkan bayinya, tidak dan itu tidak akan pernah Baekhyun biarkan.
Chanyeol sudah berangkat kekantor, dan seperti biasa Baekhyun juga akan keluar untuk menemui Minho.
Mereka seminggu terakhir terlibat pembicaraan serius tentang pembangunan toko kue.
Bermula dari Minho yang mengungkapkan keinginannya untuk membangun, tetapi tidak tau tema apa yang ingin dipakai. Maka, Baekhyun dengan otak desain nya membantu Minho, hingga Minho mengajak Baekhyun sekalian bergabung dalam projectnya kali ini.
"Waah, kau sangat hebat Baek" puji Minho.
"Tentu saja. Aku kan Baekhyun, hahaha"
Mereka bercanda dicafe yang biasa mereka datangi sambil makan siang
"Kandunganmu baik-baik saja kan Baek?"
"Ya, dia baik-baik saja didalam sana"
"Dan bagaimana dengan wanita itu" Minho memang sudah tau cerita rumah tangga Baekhyun.
Baekhyun merasa nyaman bersama Minho dan dia kira tidak ada salahnya membagi bebannya "semuanya baik-baik saja"
"Jika kau tidak kuat lagi, datanglah padaku aku akan membawa kalian pergi jauh dari sini"
Baekhyun hanya tersenyum dan melanjutkan makannya.
.
Baekhyun pulang kerumah, disana keadaan sangat sepi tapi Baekhyun mendengar suara lirih seseorang, Baekhyun mendekati asal suara dan berakhir dikamar Irene.
Disana Irene tengah berbicara dengan seseorang diponselnya
"Sebentar lagi lelaki itu pasti akan keluar dari rumah ini"
"...."
"Aku sudah menghasut Chanyeol agar percaya bahwa Baekhyun selingkuh dibelakangnya"
"...."
"Tentu. Dan baby juga baik-baik saja. Dia merindukan ayahnya"
"...."
Baekhyun tanpa sengaja menjatuhkan vas bunga hingga atensi Irene terahlihkan dan cepat mematikan sambungan ponsel.
(Warn: drama:))
Irena melihat Baekhyun yang juga menatapnya "waah waah ternyata ada penguping"
"Dari awal aku sudah menduga jika itu memang bukan anak Chanyeol" kata Baekhyun datar dan menyandarkan bahu kirinya disamping pintu.
"Memangnya kenapa?"
"Kau ingin harta Chanyeol, klise sekali alasanmu dasar murahan"
"Kau!!" Irene sudah tersulut emosi.
"Apa? Apa bayi diperutmu itu haram? Anak haram?" Baekhyun terkekeh setan "terlahir dari seorang jalang tidak membuat kau puas ya, sekarang kau juga melahirkan dari pekerjaan jalang, apa anakmu nanti mau kau jual?"
"Brengsek"
"Sebaiknya kau pergi dari sini dengan baik-baik dan aku akan menutup mulut"
"Kau pikir Chanyeol mencintaimu huh? Dia mencintaiku, dan anak ini akan jadi anak kami dan kau akan terbuang"
KAMU SEDANG MEMBACA
BESIDE YOU (chanbaek)✔️END
FanfictionSHORT STORY Baekhyun harus sabar saat rumah tangganya hampir hancur saat Chanyeol berkata dia mempunyai kekasih yang sedang hamil dan harus tinggal di rumah mereka. Tanpa prolog dan epilog Publish: 26 November 2018 Revisi: 31 Agustus 2019 End: 08 Se...