Baekhyun bahagia, walaupun pernikahan satu tahun yang telah dia jalani bersama Chanyeol belum mendapatkan keturunan. Tapi Baekhyun bahagia bisa bersama dengan orang yang dia cintai.
Melihat tawa dan senyumnya di hari-hari yang terasa ringan untuk dilewati.
Baekhyun sekarang memasak makan malam untuk keluarga kecil mereka dibantu oleh Jung ahjumma yang sudah dia anggap seperti ibu nya sendiri.
Baekhyun yatim piatu saat dia kelas 2 SMA kira-kira 8 tahun yang lalu karena orangtuanya meninggal akibat kecelakaan pesawat.
Baekhyun orang yang tidak berada dan melanjutkan pendidikan dengan beasiswa, dan disana dia bertemu dengan Chanyeol yang sekarang menjadi suaminya.
Sejak saat itu Baekhyun kembali bisa tersenyum dan merasakan kembali kehangatan keluarga yang sudah lama hilang dari hidupnya.
Cast: Park Chanyeol, Byun Baekhyun and other temukan didalamnya
Baekhyun milik Chanyeol. Chanyeol milik Baekhyun. Cerita ini milik author. Baekhyun dan Chanyeol milik Tuhan
.
Aku rela terlihat baik-baik saja untuk satu senyum lebarmu.
.B.E.S.I.D.E Y.O.U
Dia disayangi oleh orangtua dan Kaka Chanyeol.
Menjadi bagian dari keluarga Park adalah kebahagiaan yang sangat tidak terbayangkan oleh Baekhyun.
Walaupun mereka di Korea hanya berdua karena keluarga Chanyeol mengurus perusahaan pusat di London dan yoora atau kaka Chanyeol lebih memilih keliling dunia dengan menjadi presenter.
Dan walaupun setiap ada acara kumpul keluarga besar, Baekhyun selalu disindir oleh orang-orang yang mungkin iri padanya bahwa dia belum juga hamil.
Ya, Baekhyun adalah namja istimewa yang memiliki rahim.
Tapi Baekhyun tetap bahagia.
Makan malam telah selesai Baekhyun masak, dan sekarang dia mandi sembari menunggu suaminya pulang. Mungkin satu jam lagi.
Baekhyun selesai mandi dan memoles sedikit wajahnya
"Apakah aku cantik?" tanya Baekhyun pada bayangannya.
"Tentu saja" Baekhyun menjawab dan tertawa setelahnya. Merasa bodoh karena bicara dengan bayangannya, tidak aneh sebenarnya karena Baekhyun kesepian dirumah sebesar ini tapi dia tidak punya teman.
Terlebih Chanyeol melarangnya bekerja, dia hanya bersama Jung ahjumma tapi hanya pada siang hari, malam harinya Jung ahjumma akan pulang.
Dia sudah sangat mendambakan ada tangis bayi yang memecah kesunyian rumah ini, rumah ini terasa dingin jika dia sendirian.
Baekhyun mendengar suara mesin mobil Chanyeol, buru-buru dia turun dan menyambut suaminya didepan pintu seperti biasa.
Dengan senyum lebarnya dia menyambut Chanyeol dan saat pintu terbuka senyum nya pudar digantikan keterkejutan saat melihat Chanyeol merangkul mesra seorang wanita.
Berjalan lurus dan melirik sedikit padanya hanya sekedar memberikan senyum tipis, mendudukan wanita itu di sofa dan mengisyaratkannya untuk duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
BESIDE YOU (chanbaek)✔️END
FanfictionSHORT STORY Baekhyun harus sabar saat rumah tangganya hampir hancur saat Chanyeol berkata dia mempunyai kekasih yang sedang hamil dan harus tinggal di rumah mereka. Tanpa prolog dan epilog Publish: 26 November 2018 Revisi: 31 Agustus 2019 End: 08 Se...