Suasana perkemahan dari SMA Hyandong, di hutan yang lumayan jauh dari permukiman. Namun terdapat sungai yang lumayan dekat agar para siswa-siswi tidak kesusahan mencari air.
Ini hari ke dua mereka di perkemahan. Perkemahan ini akan diadakan selama seminggu.
"Ayo cepat-cepat kita kumpul terlebih dahulu" ujar panitia perkemahan.
"Aku lelah sekali." ucap namja sipit yang sangat manis. "Andai Sehun ada disini, hariku tak akan semenyebalkan ini walaupun lelah. hihi" lanjutnya.
"Sudahlah jangan banyak mengeluh, Baekhyun." ucap kyungsoo sambil berdiri.
Didunia Manusia werewolf ada Alpha, Beta dan Omega. Omega adalah kasta paling rendah, tetapi biasanya mereka adalah makhluk langka yang paling dicari dan berharga karena bisa memberikan keturunan untuk sang Alpha.
Baekhyun adalah salah satunya omega carrier yang artinya lelaki tapi bisa memiliki anak sendiri dari rahimnya. Heat mereka datang biasanya untuk pertama kali saat usia mereka menginjak 18 tahun bisa berlangsung beberapa hari, di sana rahim-rahim mereka memasuki masa siap di hamili dan saat-saat itulah mate harus menemani dan menjaga. Jika tidak, sang Omega akan merasa tersiksa dan membutuhkan sentuhan dan kawin bahkan itu dengan Alpha lain, dengan bau alpha yang sangat tak nyaman untuk Omega apabila yang bersetubuh dengannya bukan matenya.
Sang Omega akan ditandai saat kawin dimana Knot akan mengunci lubang si Omega. Biasanya akan ada tanda sang Alpha di bokong atas seperti Tatto dihari kemudiannya. Dan peroformnya akan tercampur dengan sang Alpha. Tanda bahwa ia sudah dimiliki.
.
.Terlihat para kemah telah kumpul.
"Hari ini kita akan menjelajah, perkelompok harus mengirim 4/5 orang peserta untuk mengikuti jelajah ini. Dan bersiap di sebelah sana sertakan daftar anggota yang akan ikut." Panitia itu manatap sekitar "apakah bisa di mengerti? "
"Siap, di mengerti!" Jawab serentak.
Terlihat baekhyun senyum-senyum karena ia tak akan ikut menjelajah. "Soo, aku tak akan ikut ya. Kepalaku sedikit sakit dan badan ku terasa aneh" dia memang tak berbohong akan tubuhnya yang terasa ada sensasi aneh.
"Dasar byun pemalas" jawab kyungsso sahabatnya datar.
Baekhyun hanya nyengir menatap kyungsoo "Terserah kau, Beta. "
.
.
.
TBC
Basa-basi dulu
btw ini ff pertama whwh maaf aneh, gaje and short untuk chap awal. aku juga ga tahu, aku butuh masukan dari para penikmat Chanbaek.
And aku tambah sedikit untuk chap ini, untuk chap 2. malam ini aku up. pengennya untuk ff ini ga mau sampai banyak chapter.
15 vote 10 coment??
KAMU SEDANG MEMBACA
My Alpha
FanfictionByun Baekhyun yang harus berjauhan dengan kekasihnya, yang akan menjadi alphanya karena sesuatu kejadian dan ia tak boleh mengetahuinya. CHANBAEK! Omegaverse / Mpreg / ABO / Yaoi/ bxb /Drama /