Yuhuuu istri yamada kembali lagi nihhhh 😁
Ada yang kangen gak sama ni wp?
Gak ada yah?
Yaudah deh aku aja yang kangen sama kalian *plakk (gaje bet lu put)
Dari pada kalian banyak cincong lebih baik kita langsung aja cek kondisi diTKP yah (lu yang banyak cingcong put, nyadar diri)
Ia aku tau aku imut istrinya yamada pula
*kaborrr~○○○○○○○~
Keito pulang bersama yuto setelah merasa ia merasa sudah memiliki tenaga untuk berjalan keluar sekolah dan pulang.
Saat ini keito dan yuto sedang naik bus untuk pulang kerumah mereka. Sepanjang perjalanan yuto selalu saja berisik. Ia selalu bertanya mengenai kondisi keito saat ini. Ia terlalu khawatir dengan sahabat yang ia anggap pacarnya ini (bertepuk sebelah tangan, yang sabar yah bang yut).
"Ket, kamu yakin gpp?" Tanya yuto dengan wajah paniknya
"Gak"
"Yakin? Ada yang sakit? Pusing?"
"Gak yut"
"Seriusan? Aku takut kamu pingsan lagi." Ucap yuto memegang tangan keito
Keito hanya menghela napasnya. Ya beginilah tingkah yuto saat mengetahui kondisi keito. Dia selalu mengomel tak jelas (jelas kok ket, cuma perasaan kamu aja yang belum jelas buat siapa 😁).
"Ket, kamu mual? Mau muntah? Kok diem aja"
"Aku pusing mendengar semua ocehanmu yut, jadi kau diamlah." Jawab keito malas
"Aku begini karena aku khawatir sama kamu ket." ucap yuto lirih
"Ia tau makasih yut." Jawab keket malas dan senyum terpaksanya
"Ket..." ucapan yuto terpotong karena bus berhenti dan keito langsung berdiri untuk turun, karena sudah sampai dihalte dekat rumahnya.
Keito jalan duluan dan membiarkan yuto yang lagi-lagi meracau tak jelas.
"Aku gendong yah?" Ucap yuto menghentikan langkah keito
"Gak usah yut, aku bisa jalan sendiri."
"Gendong aja, ntar kamu kecapek an."
Keito berhenti dan menatap tajam yuto.
"Aku sudah sampai, terima kasih pengawalannya, sekarang pulanglah."
"Eh... sudah sampai? Sejak kapan?"
"Kau hanya mengomel tanpa melihat kita dimana, sudah pulanglah atau aku beritahu mamaku kau menggangguku." ancam keito lalu tersenyum sinis
"Ti..tidak, terima kasih, aku pulang saja." Ucap yuto ketakutan lalu melangkahkan kakinya untuk pulang
Yuto menatap takut setelah keito mengucapkan akan memberitahu mamanya. Kenapa yuto takut? Bukannya yuya yang galak? Kalian salah besar jika kalian berpikir kalo yuya yang galak dan kejam, yuya selalu ramah dan baik kesemua orang hanya saja hatinya tak bisa menerima keito sebagai anaknya. Hanya keito yang selalu mendapatkan sisi jahat yuya (kejam kau bang ayuy).
Daiki? Ia memang memiliki sisi lemah lembut tapi jika ada yang berani menyentuh keito anaknya yang sangat ia sayangi. Kalian tidak akan bisa tau apa yang akan daiki lakukan.
Yuto sangat takut memikirkan hal yang dulu sempat ia liat saat daiki marah besar karena yuya memukul dan menendang keito didepan mata daiki. Daiki yang lemah lembut menjadi singa betina yang garang jika anaknya diganggu. Matanya yang sangat tajam, muka merah, dan seperti ada api yang membara disekitarnya yang bisa membakar siapapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated
Romance" senyumannya membuatku melupakan semua kepedihanku, tingkah lakunya yang konyol membuatku selalu memperhatikannya, aku jatuh cinta lagi dan lagi padanya, tapi dia tak pernah melihatku, dia bahkan mungkin tak mengenalku walau aku berada didekatnya...