"Gyul, ngikut kagak lo?" ajak lucas udah naik keatas motornya, diboncengan juga ada yeonjun yang megang kayu gede.
Hangyul masih duduk depan warkop, ngopi ganteng bareng yohan sambil mainan ludo tapi jadi bimbang sendiri soalnya tadi lucas tiba tiba dateng terus koar koar masalah mark yang tempo hari digebukin anak sekolah lain.
Katanya sih lucas mau balas dendam soalnya meeen ini sohib karibnya yang digebukin, gimana gak emosi dia???
Yang lain sih udah setuju, yeonjun rocky dino sampe woojin yang biasanya ogah ikut jadi ngikut sekarang.
Hangyul bimbang, woi ilah dia udah pensiun lah ribut ribut gini takut ketahuan si papah soalnya. Kalo ketahuan kan biasa mampus hangyul uang jajannya dikurangin.
Tapi mau nolak juga gak enak ntar malah dia jadinya yang slek sama lucas kan, duh gimana ya......
Hangyul ngelirik yohan disamping, taunya si yohan juga ngelirik dia sambil kedip kedip. INI BERDUA MIKIRIN HAL YANG SAMA SEBENARNYA.
"Ngikut gak lo?" tanya hangyul sok santai dalem hati udah ketar ketir ngarep yohan nolak kan biar hangyul ada alasan juga gak mau ikut, 'kagak deh cas, si yohan gak ngikut gue juga kagak lah' begitu.
"Lo ngikut gak?" malah balik tanya kan si yohan, galau deh hangyul mau jawab apaan.
Lagi mikirin jawaban eh gak lama yohan nyahut lagi,
"Yaudahlah ngikut gue." katanya sambil berdiri nyimpen hp nya yang dipake ludoan kedalem kantong.
Hangyul geleng geleng kepala, 'Elah yohan brengsek ngapa ngikut sih looooo 😭😭😭'
Akhirnya mau gak mau hangyul berdiri juga ngikutin yohan ngambil motor, pas mereka udah sama sama di motor si yohan yang bawa si hangyul di boncengan tiba tiba yohan nanya,
"Sat, lo beneran mau ngikut gak sih?"
"Sebenernya....enggak sih han." jawab hangyul jujur.
"Takut gak lo? gue kok takut ya....." kata yohan lagi suaranya udah mau nangis.
"Takut lah, lo goblok sih pake sok ngikut...."
Monmaap saudara hangyul juga goblok mau mau nya nurutin yohan. 🙏
🍀🍀🍀
Hari ini papah seungyoun pulang ngantor lebih cepet dari biasanya, makanya pulang sekalian jemput dohyon ke sekolah kan sekitar jam tiga sorean.
Dohyon kaget ini ada apa tumben banget papah nya jemput biasanya juga si hangyul, tapi gakpapa lah mumpung papah nya yang jemput dia pengen ngajak si papah jalan jalan dulu lah belanja sepatu mumpung papahnya baru gajian juga.
Yaudahlah papah oke oke aja jalan bareng dohyon, belanja ini itu gak taunya ludes sepuluh juta astagfirullah gimana gak cepet bangkrut kelean. 😃
Kelar belanja bapak dan anak ini nongkrong dulu di kafe, kafe nya estetik si papah yang milih soalnya.
"Dek dek, potoin papah dulu dong!!" pinta si papah sambil nyodorin hp nya.
Dohyon pasang muka datar, kebiasaan banget papahnya kalo ke tempat bagus dikit suka minta fotoin ih emang bapak bapak narsis!
"Yaudah buruan ah, aku dah laper ini pah!" kata dohyon ngambil hp.
Papah seungyoun cengengesan terus pose pose ganteng gak malu diliatin pengunjung kafe yang lain.
Si dohyon hela napas aja bete deh kalo papahnya bikin malu gini, makanya dia bukannya fotoin si papah malah buka kamera depan, SELFIE.
"Udah nih." kata dohyon ngasih hp papahnya, "Aku juga fotoin pah kayak papah tadi!"
"Buruan!" sahut si papah kemudian ngambil hpnya.
Tapi sama kayak dohyon, malah selfie bukannya fotoin itu anaknya. GAK PAHAM LAGI LAH INI APAAN SIH KALO GITU SELFIE AJA TADI KELEAN GAK USAH MINTA FOTO!!
Abis sesi foto foto papah sama adek duduk di meja deket jendela, sengaja soalnya mau pada tebar pesona.
Selagi nungguin makanan si papah sibuk meriksain belanjaan, dohyon nya bengong doang merhatiin luar jendela.
Terus tiba tiba,
"PAH PAH WIDIH PAH ADA TAWURAN DIDEPAN!!" dohyon nepuk nepuk tangan papahnya histeris.
Yang ditepuk kalem aja ngelirik keluar, "Untung papah jemput kamu kan hari ini kalo enggak bisa bahaya."
"Iya untung, aku juga jadi dapet sepatu baru." katanya, "Tapi pah, itu bukannya si abang ya?"
Papah seungyoun nyipitin mata biar bisa liat lebih jelas karena namanya udah mulai berumur udah mulai rabun lah ya. 😃
Kemudian si papah geleng kepala, "Enggak ah bukan salah liat kamu, lagian si abang disuruh ngikut tawuran cari cewek aja gak bisa!"
Hah gimana? korelasinya dimana ya mamat?????
"Iya kali ya salah liat."
Gak tau aja padahal itu emang si hangyul yang lagi lari larian muter gir motor bareng si yohan.
—
GAEEESSS AKU GAMAU GEMES SENDIRIAN SHSHSHSJSGSJSH LUCU BANGET IH 😭😭😭😭 DODO NYA JUGA GEMEEEES 😭😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga ugalan [seungyoun, hangyul, dohyon]
Fanfiction'buat apa susah susah urusin rumah kalo ada anak yang bisa disuruh' - Papah seungyoun, lagi goleran di sofa.