14; entah apa

1.8K 340 29
                                    





Entah apa yang merasuki kim yohan cowok yang ngaku pahanya paling kuat sejagad sma 101 itu nyelonong masuk ke dalem rumah keluarga cho ganteng dan duduk anteng di sofa ruang tengah sambil nyandang tas gunung segede gaban.


Awalnya gak ada yang nyadar tuh sampe papah seungyoun cuman pake singlet dan sarung w4dim0r mau rebahan santuy di sofa ruang tengah kaget bukan main pas liat yohan.


"ASTAGFIRULLAHALADZIM JURIG!!!!" teriak papah seungyoun kaget menggelinjang.


Yohan nengok lalu ngedip ngedip polos, "Hai om? pakabar?" sapanya lempeng terus tangannya ngambil kaleng konguan isi rengginang kesukaan abang, gak ada basa basi itu rengginang dia cemilin.


Papah masih shock, ini yohan beneran apa jurig kenapa dateng gak diundang tau tau udah di ruang tengah nyemilin rengginang.


Gak lama abang dan adek turun dari lantai dua, denger papah teriak jadi keberisikan mereka makanya pada turun aslinya mah mager.


"Apaan sih ada apaan rame banget???" tanya dohyon ngucek ngucek matanya yang sembab, tangan si adek juga melukin tisu toilet.


Bukan itu tisu bukan abis dipake adek dari wc tapi abis dia pake buat nangis cirambay galauin uhukwonyounguhuk, galaunya si adek sampe mengunci diri dalam kamar nangis guling guling di karpet lalu nyetel lagu twice-fancy.


Iya bgm sama suasana gak nyambung, adek kan suka gitu ada aja ide ajaibnya. Motivasi nya begitu supaya ngegalau sambil ngefanboy. Yaudah iya terserah yang lagi galau aja.


Papah nunjuk nunjuk yohan terus natap hangyul dramatis, "ABANG COBA JELASKAN SAMA PAPAH KENAPA KARUNG BERAS RASKIN INI BISA ADA DI SINGGASANA PAPAH!!!"


Abang yang mukanya masih pelanga pelongo soalnya lagi tidur keganggu langsung nengok kearah yohan terus menggelinjang kaget part dua.


"ASTAGFIRULLAHALADZIM JURIG!!!!"


Di kepret sama yohan pake tas gunungnya.


Mampus si hangyul ngejugrak jatoh ke sofa, kesakitan dia di kepret sesama atlet kan.


Yohan berdehem, doi natap papah seungyoun yang megangin sarungnya masih kaget.


"Om, aku boleh gak numpang nginep disini dulu???"


"APALO KATA??? DIKIRA INI RUMAH NENEKNYA NENEK NENEK NENEK MOYANG LO?? GAK GAK ADA CERITA!!" tolak si papah.


Abis gimana ya, yohan tuh kalo nginep suka ngajakin abang dan adek begadang mainan ps. Gak apa apa sih sebenernya cuman besok kan masih pada sekolah jadi takut aja si papah ntar abang dan adek malah molor di kelas bukannya belajar.


Ditolak sama si papah, yohan diem doang masang muka sedih karena gak tau lagi mau kemana. Dia nginep soalnya males di rumah, mama papa nya pada berantem terus si mama minggat ke rumah nenek tinggal papa nya doang di rumah.


Yohan senyum miring, tangannya nutup kaleng konguan terus naro itu kaleng diatas meja.


"Oh yaudah kalo om gak mau." kata yohan berdiri dari duduknya, abang dan adek merhatiin doang merinding gak tau kenapa.


"Padahal kalo om mau tadinya bakal aku kasih unem ig nya mama sih tapi yaudahlah ya om kan gak mau tuh.."


Papah nelen ludah, emang kim yohan ini s3 banget lah urusan rayu merayu. 🙃


Keluarga ugalan [seungyoun, hangyul, dohyon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang