Hari ini papah mau ngambil rapot si abang makanya bela belain dateng ke sekolah meskipun di kantor tuh bener bener sibuk banget, banyak kerjaan.
Sebenarnya adek juga terima rapot hari ini, tapi papah seungyoun ngotot pengen ambil rapot abang duluan karena,,kalo,,di sekolah,,abang,,bisa,,ketemu,,mama yohan,, ehem.
Adek sih hepi hepi aja lagian dia juga bilang rapotnya gak usah diambil, papah langsung suudzon pas adek bilang gitu.
"KAMU BANDEL YA?? SUKA PACARAN YA SAMA SI PENYU KALO DI SEKOLAH??" gitu tuduhan papah seungyoun.
Lalu adek bakal ngebantah pake muka cemberut, "ENAK AJA! LAGIAN NAMANYA WONYU BUKAN PENYUUU!!"
Dan abang hangyul yang nontonin bakal nyeletuk dengan menggebu gebu, "BOHONG TUH PAH! SI ADEK SUKA NGEROKOK NIH DI SEKOLAH MAKANYA RAPOTNYA GAK MAU DIAMBILIN!!"
Dasar abang hangyul tukang kompor.
Sekarang papah seungyoun udah di sekolah hangyul, padahal cuman mau ngambil rapot tapi tampilannya berasa mau fashion show. Beneran se-WAW itu sampe ibu ibu lain yang juga mau ambil rapot terpesona sama duda keren kita ini, kira kira begini tampilan papah seungyoun pas mau ambil rapot.
Papah jalan di koridor sekolah, semua mata memandang.
Papah senyum tipis, ibu ibu pada mimisan.
Papah kasih kedipan ganteng, guru guru honor beserta yang lagi magang pada histeris.
Papah kibas rambut, auto kena tampolan bola basket dari belakang.
"WOI?!" seru papah seungyoun nengok ke belakang, mau marah tapi gak jadi harus jaga imej.
"Maap pah, maap." ternyata abang hangyul yang nampol sengaja soalanya kesel liat papah seungyoun sok ganteng.
Ya.......emang ganteng sih......
"Papah ngapain sih ambil rapot kok heboh bener tampilannya??" protes hangyul, bola basket yang dia tampol ke si papah tadi udah dipeluk depan perutnya.
Subhanallah, enak bener liat pemandangan duo cho ganteng di koridor sekolah.
"Sst, mending cocot mu diem." kata papah seungyoun kepalanya celingukan, "Mayo mana??"
"Hah? mayo? chicken mayo? di kantin ada pah murah banget lagi cuman—"
"Bukan goblok." papah nempeleng kepala hangyul, "Mayo itu mama yohan." bisik si papah.
Ohh....
Hangyul ngangguk aja dengernya kemudian pasang muka jijik, "Jadian juga belom udah main kasih panggilan sayang aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga ugalan [seungyoun, hangyul, dohyon]
Fanfic'buat apa susah susah urusin rumah kalo ada anak yang bisa disuruh' - Papah seungyoun, lagi goleran di sofa.