Welcome Korea

350 41 52
                                    

      Setelah sekian lama aku pergi dari negara ini hanya untuk menggapai cita cita ku dan berusaha melupakan dia. Tapi semua itu sia sia, kenapa? Karna dia ada dimana mana ntah itu di tv atau di sosial media. Daripada pikiran ku kemana mana lebih baik ku telpon oppa tersayangku.

"Yeobseyo oppa? ne oppa aku udah sampai di bandara. Baiklah oppa."ucap Hera.

      Lebih baik ku membeli minuman di kafe seberang sebentar. Saat aku menyebrang tak sengaja aku melihat 2 orang yang sampai saat ini menyakiti hatiku sedang memarkirkan mobilnya ke tepi jalan. Seketika aku mendadak berhenti, sambil memandang mereka berdua.

      Dan saat itu juga air mata ku jatuh membasahi pipiku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

      Dan saat itu juga air mata ku jatuh membasahi pipiku. Setelah beberapa menit, baru ku langkahkan kaki ku ke depan seolah olah tidak terjadi apa apa pada diriku. Lalu aku memesan minuman rasa strawberry dan vanila kesukaan oppaku. Sambil menunggu minuman itu selesai, aku bermain hp sebentar sekedar mengecek siapa menelpon /sms. Kiranya oppaku menelpon berkali kali, mungkin dia menungguku. Ku letakkan hp di telingaku setelah tersambung,,

"Hallo oppa?"ucap Hera.
"ne chagi, kau dimana? "ucap Chanyeol.
"aku lagi di kafe oppa membeli minuman,oppa tunggu disana aja aku akan kesana. "
"baiklah chagi, aku tunggu. "

      Setelah minumannya selesai,aku segera keluar dan berlari menuju bandara supaya oppaku tidak lama menunggu.

"oppa? "panggil Hera.
"ya chagi, jangan teriak teriak malu tuh diliatin orang? "ucap Chanyeol.
"hehe maaf oppa, abisnya aku kangen berat sama oppa nih. "ucap Hera.
"hahhaha kebanyakan nonton drakor ya gitu? "ucap Chanyeol.
"tu oppa tau? "ucap Hera.
"sudah sudah klw ngobrol disini bisa sampai sore dan aku akan terkena omelan manager. "
"baiklah oppa. "

       Aku dan Chanyeol oppa langsung berjalan ke arah mobil yang terpakir disamping jalan.Setelah itu kami langsung pulang ke rumah.

     Setibanya aku dirumah aku langsung disambut oleh kakakku, appa dan ommaku. Dan langsung memeluk mereka satu persatu.

"apa kabar sayang? "kata appa.
"seperti yang appa lihat. "kata Hera.
"maaf ya appa sama omma jarang melihatmu kesana? "kata omma.
"tidak apa apa omma, aku tau kalian sibuk mengurus restoran. "kata Hera.
"hera pergilah ke kamar untuk istirahat,pasti kau sangatlah lelah dalam perjalanan ke sini. "kata Yoora.
"baiklah eonni aku ke atas dulu."kata Hera.

"apa dia sudah melupakannya? "batin Appa, Eomma, Chanyeol dan Yoora.

Segini dulu ya say, maaf kalau ngak sesuai expetasi kalian hehe....

Sorry Because I Love You. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang