Berhubung orang tuaku anniversary yang ke 17 tahun pernikahan mereka, kami sepakat mengadakan sebuah acara. Sekalian mengenalkan aku ke seluruh teman papa, mama, oppaku, dan eonniku. Soalnya di korea semua orang tau keluarga Park cuma 3 orang aja padahal 4 orang.
Jadi kami semua ngumpul di ruang keluarga untuk membicarakan ini. Kami mengadakan pesta di hotel punya papa dan menampilkan apa yang bisa kami lakukan seperti bernyanyi dan dance gitu. Aku juga ngak kebayang gimana kami semua dance dan nyanyi sekaligus, dan juga kami nyanyi solo (sendiri sendiri).
Kami juga mendiskusikan apa apa aja yang diperlukan dalam pesta. Aku juga akan menyatakan perasaan ku ya walaupun dia nya tidak tau, miris ya.
"Appa? " tanyaku.
"Iya chagi. "jawab appa.
"Bolehkah aku menyampaikan apa yang ku rasa didepan semua orang."kataku.
"Maksudmu perasaanmu kepadanya? "kaget appa.
"Iya, betul appa. "kata ku lagi dengan mantap.
"Apa kau tidak takut nanti ada yang curiga. "kata appa.
"Kan cuma keluarga kita saja yang tau,appa termasuk Tiffanny eonni. "kata Hera.
"Iya juga sih, baiklah tidak apa apa asalkan jangan sampai kau melihat dia dengan intens karna banyak pasang mata yang melihatnya. Appa kan mengundang seluruh artis di korea dan juga rekan bisnis kita jadi ya hati hati. "nasehat appa.
"Oke appa. "kataku sambil mengedipkan sebelah mata.Kulihat chanyeol oppa terburu buru masuk kedalam rumah dan terus memanggil namaku.
"Ada apa, oppa? "tanyaku heran.
"hosh hosh aduh capeknya! Baekhyun sakit tuh dia ingin dirimu. "kata Chanyeol oppa cepat.
"Hahahaha jangan bercanda oppa, mana mungkin dia membutuhkan ku sedangkan dia sudah punya orang yang dibutuhkannya. "tawa ku miris."Jangan gitu,mana tau dia kangen sama kamu kan beberapa hari ini kalian tidak bertemu.Hahaha."goda Chanyeol oppa.
"Apa sih Chanyeol oppa, aku lagi serius malah diajak bercanda! "kata Hera kesal.
"Kamu aja yang terlalu mendamalisir suasana, ayo cepat baekhyun pasti udah menunggu. "sergah Chanyeol oppa.
"Baiklah oppa, aku ganti baju dulu. "jawab Hera.
"Ok. Oppa tunggu di sofa. "kata Chanyeol.Aku langsung menaiki tangga menuju kamarku di lantai atas,lalu mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menemui pujaan hati hehe.Kemudian aku mencoba salah satu baju secara acak dan memakainya lansung.