CINTA

44 8 0
                                    

"Cinta, memang tidak memandang siapa kamu. Tetapi cinta mencerminkan siapa kamu."

***

"Belum cukup? Kita udah ketahuan osis, Zan."

  Perdebatan lagi dan lagi. Backstreet, hubungan yang disembunyikan oleh kedua pasangan ini sedan di ujung tanduk karena ketahuan oleh osis sekolah.

"Emang kamu gak denger, kita gapapa pacaran asal gak umbar di sosmed." Jelas Fauzan.

"Gak gitu, Zan. Mending kita udahan sampai disini daripada ketahuan orang tua kita." Saran Alesha.

  Dengan perasaan yang sabar, Fauzan menghadapi perempuannya itu. Ia mengelus pelan rambut Alesha dan tersenyum.

"Udah, sampai sini aja? Coba inget lagi deh perjuangan kita yang udah sampai sejauh ini." Tutur Fauzan lembut.

  Alesha menunduk, ia merenungkan apa yang dikatakan Fauzan. Memang iya jika perjuangan mereka tidak semudah apa yang dipikirkan.

"Jadi?" Tanya Alesha memastikan.

  Fauzan mendekatkan bibirnya pada telinga Alesha dan berbisik, "I'll stay here for you cause i love you and i don't wanna let you go, Alesha."

  Seketika Alesha mengulas senyumnya. Dan semua ini harusnya sudah kandas jika tidak ada kepercayaan dari satu sama lain.























Alesha dan Fauzan, pasangan yang menuntut kepercayaan dalam sebuah komitmen.

ONESHOOT (Another Universe)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang