*Author Pov
Pagi Yang Indah Untuk setiap Umat Manusia Yang menjalani Kehidupannya Yang selalu Terpenuhi. Termasuk Krystaljung. Ya dia adalah Artis ternama Dikorea Yang terkenal Dan memiliki segalanya. Karena dia just termasuk Anak dari Pemilik Agensi terbesar Dikorea yaitu SM entertainment.
Krystal memiliki pacar Yang latarbelakang Kehidupannya 180° berbanding terbalik dengan dirinya. Namanya Amber Josephine Liu.
Dia adalah Lakilaki bodoh yang rela Berjuang untuknnya. Walaupun dia tau bahwa Krystal adalah public figure Yang sangat terkenal Dan memiliki banyak Uang Dan sejumlah pekerjaan Yang Layak.
Berbeda dengannya hanyalah seorang Montir disebuah bengkel milik sahabatnya Henry.*Amber's Pov
Hari ini aku berniat menjemput kekasihku. Ya, aku memiliki kekasih Yang begitu cantik Dan dingin. Kenapa aku menyebutnya dingin? Karena Tatapannya Yang tajam membuat setiap orang menganggapnya menakutkan Dan begitu dingin. Tapi tidak untukku. Karena menurutku itu adalah 1 alasan dari 1000 alasan aku mencintainya.
Aku segera Mengendarai skuter kesayanganku menuju lokasi syuting Krystal Yang berada didalam Gedung. Dan kini aku udah sampai didepan Krystal lebih tepatnya aku melihat dia Bersama seorang pria Yang dikabarkan Dating bersamanya. Yah dia Adalah KAI. Aku melihat pembicaran diantara mereka berdua sangat lah Mesra Dan tibatiba Kai memegang tangan Krystal Dan mengucapkan
"I love I" Sambil memegang tangan Krystal Dan mencium bibir Krystal sembari melumatnya dengan Kasih saying.
Disaat Aku melihat nya Aku sudah ingin datang menghampirinya Dan memukul Kai itu siapa namanya. Namun kuurungkan niatku karena Aku tidak ingin membuat Krystal Marah dan terkejut Bahwa kedatanganku. Aku memperhatikan dari jauh setelah Kai menciumnya mereka berdua pergi Dan tibatiba Krystal mengetik sesuatu di Hpnya.
Dan ternyata itu adalah SMS Yang dikirimkan kepadaku."TIDAK PERLU MENJEMPUT KU LAGI. AKU PERGI BERSAMA MANAGER DAN KRU UNTUK MAKAN SIANG BERSAMA" (BUNYI SMS DARI KRYSTAL).
Entah kenapa Krystal berbohong kepadaku? Apa mungkin dia merasa bosan Dan ingin mengakhiri hubungan ini? Akupun bingung. Aku langsung kembali ketempat kerja Dan setelah bekerja Aku pulang ke Apartmentku Dan Krystal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Amber
RomanceAmber yang terlalu terobsesi terhadap Krystal yang notabennya adalah Artist ternama Dan Memiliki Segalanya. Sedangkan amber?? . . . Cek I dot ->>>