Sampai diarena pertandingan. Rey benar2 gugup. karena ini adalah hal pertama dalam hidupnya. dia benar benar grogi untuk mengikuti kejuaraan.
saat sebelum pertandingan dimulai, Rose melihat bahwa Rey benar2 gugup. dan Rose melihat Rey bolak balik kamar mandi.
Rose menghampiri Rey
"lo kenapa? -Rose
"gue grogi bgt"-Rey
"santai, lo optimis dan banyak doa. kita udah sampai sejauh ini. jangan menyerah sebelum perang"-Rose
"iya gimana supaya gue rileks? sekarang gue ngerasa benar benar panik" -Rey
Melihat keadaan Rey seperti itu Rose merasa khawatir juga, Rose mengambil tissu dan mengelap keringat Rey, Rose juga memegang tangan Rey dan mengajak Rey untuk rileks dan berdoa bersama. Rey melihat mata Rose yang benar2 tulus, saat itu hati Rey benar2 tersentuh dengan ketulusan Rose. Entah kenapa ada yg berbeda dari Rose didalam hatinya.
"gue gak boleh berpikiran aneh2, Rose gak akan mungkin suka sama gue, ingat gue udah punya Olan Olan Olan Olan"(dalam hati Rey)
Satu persatu atlet sudah menyelesaikan pertandingannya. dan semua dari atlet Coach Lukman berhasil mendapatkan medali. dan terakhir adalah Rey.
"Rey gue yakin lo pasti bisa" -Farhan
"Doain gue sob"-Rey
"Pasti, kita sudah latihan sejauh ini. pokoknya lo harus tunjukan performa yang baik" -Farhan
"Oke siap sob" -Rey
"Apa kamu sudah siap Rey? "Coach Rizky
"iya saya siap coach" -Rey
"Bagus, berikan yang terbaik" -Coach Rizky
"saya akan berusaha semaksimal mungkin"-Rey
Akhirnya nama Rey pun dipanggil dan bertanding dengan atlet yg lain.
Ketika Rey berjalan menuju kolam renang, dia melihat ke arah Rose sambil tersenyum kepadanya. entah kenapa saat itu semangat Rey begitu membara. didalam hati nya hanya satu "gue cuma mau buat Rose bangga sama gue" padahal sebelumnya tujuannya demi Olan. tapi seketika itu berubah, karena baginya Rose adalah semangatnya untuk saat ini.
peluit pun di bunyikan, Rose yg menonton tidak mengeluarkan suara sedikitpun. ia menggenggam kedua tangannya, dan berdoa agar Rey juga berhasil mendapatkan medali seperti teman2nya yg lain.
"ayo Rey, gue yakin lo bisa"-Rose (ucap dalam hati)
semua penonton masih deg degan dengan hasil pertandingan. Rey sekarang berada di posisi nomor 3. Rey merasa benar2 lelah, tapi seketika wajah Rose terlintas dibenaknya, dan itu yang membuat semangatnya bertambah kuat.
"gue harus bisa, demi Rose demi Rose"-yg ada dikepala Rey
didetik2 terakhir akhirnya Rey bisa mendahului lawan lawannya dan mendapatkan juara.
betapa bahagianya Rose dan saat itu Rey langsung berlari menghampiri Rose dan memeluk Rose dengan erat. Rose pun kaget, dan semua atlet termasuk coach lukman dan rizky kaget. Lalu Rose sadar bahwa mereka sedang diperhatikan, Rose mendorong Rey dan langsung salah tingkah begitu juga Rey.Saat itu Elga dan Farhan benar2 terlihat sangat cemburu. tapi mereka tahan agar tidak ketahuan oleh orang lain.
"apa mungkin mereka ada suatu hubungan?" (didalam hati Elga)
Disaat itu Farhan sadar dan melihat ke arah Elga, bahwa Elga juga tidak menyukai pelukan Rey terhadap Rose. Farhan mulai tau, ternyata si Elga punya perasaan terhadap Rey.
"ini bisa gue manfaatin buat dapatin Rose kayaknya" -dalam hati Farhan
Penyerahan medali pun dilakukan, semua terlihat senang.
"Selamat kalian telah benar2 membuat saya
bangga, kalian harus tetap semangat latihan karena masih banyak ajang kejuaraan besar yang akan kita ikuti" -Coach Lukman"baik coach"-semua atlet
Rose tersenyum kepada Rey, karena melihat medali yang tergantung di leher Rey. Rey juga mengarah ke arah Rose dan membalas senyum Rose.
"terimakasih Rose, lo yg udah buat gue dapatin medali ini"-didalam hati Rey sambil tersenyum kepada Rose
setelah itu mereka kembali ke penginapan untuk berkemas kemas untuk pulang besok harinya.
sesampai di penginapan....
gimana dah mulai pada baper guys? hehe
apa setelah pertandingan mereka masih bisa bertemu? atau semua akan berakhir?
tetap simak ya
vote vote vote
KAMU SEDANG MEMBACA
KAU BERHASIL MEMBUATKU KETAGIHAN
RomanceApakah semua terjadi hanya karena Sex? atau karena kita berdua benar2 sedang Jatuh Cinta? Cerita ini adalah kisah nyata yang sampai detik ini belum berakhir...... Antara Rey & Rose - 11,12 ❤️