Pesan chat Grup Renang
"Hari ini kita tahun baru bareng ya, ngumpul jam 7. Kita bakar bakar ikan sama ayam, trus nongkrong rame2"-Coach LukmanSebenarnya malam tahun baru ini Rose ingin sekali bersama Rey, namun Alex sudah datang. dan planning yang sudah disusun di otaknya gagal total. tapi sebelum Rose pergi dengan Alex dia memutuskan untuk berkumpul dulu dengan para Atlet.
"Alex jemput aku jam 09.00 malam aja, aku mau ngumpul dulu sama para atlet. aku udah janji dari awal sama mereka."-Rose
"okelah sayang"-Alex
Jam 07.00 malam Rose datang ke tempat Coach Lukman. Malam itu belum semuanya yg datang. Banyak yang bilang malam ini Rose sangat cantik dengan menggunakan baju putih dan rok mini.
"astaga Rose kamu hari ini cantik sekali"-Fauzi (temennya coach lukman)
"iya Rose kamu benar2 cantik"-Dude (juga temennya Coach Luman)
Rose tersipu malu.
sekitar 15 menit Rose duduk menunggu, lalu akhirnya yang dia tunggu datang. Farhan dan Rey datang. Rose sangat senang sekali, saat itu Farhan dan Rey duduk di sofa, tak lama Coach Lukman memanggil Farhan untuk menyiapkan panggangan untuk bakar ikan. Farhan lalu pergi. Rose kemudian mendekati Rey.
Rose duduk disebelah Rey. tapi Rose benar2 kaget melihat luka lebam didekat hidungnya Rey.
"hidung kamu kenapa?"-Rose
"hmmmm (Rey mengeluarkan muka sedihnya)-Rey
"ini kenapa?!?! aku tanya ini kenapa?!?!"-Rose
"sebenarnya ini dipukul sama Olan"-Rey
"apa?!?! kenapa dia kasar sekali sama kamu?!?!"-Rose
"iya Rose dia marah, dia gak suka waktu aku pergi bareng2 sama Coach Lukman, bg Dude sama bg Fauzi waktu itu"-Rey
"iya tapi kenapa dia harus mukul kamu kayak gini, aku gak suka kamu diginiin Rey!?!?!"-Rose
Rose mulai naik darah, karena dia benar2 sakit hati sama Olan. kenapa dia mukulin Rey sampai segitunya.
"ini dia mukul kamu kapan?"-Rose
"tadi siang Rose, kemaren waktu pulang dia chat aku marah2, lalu ngajak ketemuan tadi siang. lalu gini kejadiannya"-Rey
........(throwback)......
beberapa hari yang lalu, temen Coach Lukman yang bernama bg Fauzi dan bg Dude datang dari luar kota untuk berliburan disini. Coach Lukman mengajak para atlet untuk pergi makan malam bersama mereka. saat itu Rey, Farhan, dan Rion yang ikut.
Mereka bersama sama makan malam dengan begitu asiknya apalagi kekonyolan Rion membuat suasana lebih menyenangkan.Rey pergi tanpa memberi kabar kepada Olan. Itu yang membuat Olan marah. apalagi sejak kejadian itu Rey juga tidak pernah menghubungi Olan karena dia hanya sibuk dengan Rose. Rey juga gak ada sama sekali kepikiran sama Olan, dan akhirnya Olan duluan yang menghubungi Rey untuk mengajak bertemu.
"aku mau ketemu kamu besok, jemput aku jam 11.00. aku tunggu"-Chat Olan
setelah mereka bertemu, akhirnya mereka cekcok yang sangat hebat. Olan sangat marah, karena dia melihat Rey sekarang begitu berubah kepadanya. dan Rey tidak lagi terlihat seperti biasa. Olan benar benar kesal, dan akhirnya karena terlalu kesal Olan menonjok hidung Rey. Rey menahan kesakitan, tapi dia gak mau membalas perbuatan Olan kepadanya, apalagi dia tau Olan adalah perempuan dan Rey bukan tipe laki2 yang kasar.
Rey hanya terdiam, dan meminta maaf. sehabis itu dia langsung mengantarkan Olan pulang. sampai rumah pun dia tidak ada menghubungi Olan lagi. melihat pesan grup renang, dia akhirnya memutuskan untuk pergi malam tahun bersama atlet2 renang saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAU BERHASIL MEMBUATKU KETAGIHAN
RomanceApakah semua terjadi hanya karena Sex? atau karena kita berdua benar2 sedang Jatuh Cinta? Cerita ini adalah kisah nyata yang sampai detik ini belum berakhir...... Antara Rey & Rose - 11,12 ❤️