XII. Hilangnya Perjaka

35.7K 156 1
                                    

Rose melihat ke arah Rey. Rose mulai memegang pipi Rey. Rose memberanikan diri untuk mulai mendekati wajah Rey. Rey mulai pasrah dengan belaian lembut tangan Rose. Perlahan lahan bibir Rose mendekati bibir Rey. Mereka pun berciuman, dan Rey sendiri mulai menggunakan lidahnya.

(astaga kenapa dia bisa menggunakan lidahnya, ternyata dia tidak sepolos yang aku pikir)"didalam hati Rose sambil tetap menikmati lidah Rey"

Rose menghentikan ciumannya, dan meletakkan lehernya ke bibir Rey, dengan spontan Rey langsung menjilati leher Rose. dan tanpa segan Rey langsung mengarahkan tangannya ke payudara Rose sambil memegangnya dengan lembut.

(dia ternyata nakal juga")-dalam hati Rose

Rose mulai merasakan gejolak sex nya mulai naik saat Rey mulai meremas kedua payudaranya. Rose menarik ke atas baju Rey, dan sekarang Rey bertelanjang dada. Rey memeluk Rose, dan masih menjilati leher Rose, Rey mulai membuka tentop dan bra Rose.  setelah mereka berdua bertelanjang dada, Rey mulai perlahan menjilati punting payudara Rose.

(astaga ini benar2 diluar dugaan ku, tanpa aku ajari dia ternyata bisa sendiri)"-dalam pikiran Rose

(astaga ini benar2 diluar dugaan ku, tanpa aku ajari dia ternyata bisa sendiri)"-dalam pikiran Rose

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rose begitu bergairah menikmati jilatan dan sentuhan yang dilakukan Rey kepadanya.

(ini sungguh nikmat, aku sudah lama tidak merasakan ini)-"dalam hati Rose

Tak ingin kalah, Rose mengambil alih setelah itu. Dia menjilati tubuh Rey dengan begitu nafsu nya. dia naik ke atas tubuh Rey, dan Rey pun terlihat pasrah atas apa yang dilakukan Rose kepadanya. Tangan Rose mulai memegang penis Rey yang sudah tegang. Rose tersenyum karena ini adalah saatnya dia untuk memberikan Rey kecupan manis kepada penis Rey. Rose membuka celana Rey, Rose melihat penis Rey sudah berdiri tegak didepan matanya. Rose mulai memegang penis Rey dengan lembut dan mulai mengocoknya.

"kau menyukai ini sayang?"-Rose

"tentu aku menyukainya"-Rey

Rose mulai menjilati penis Rey, Rey terkejut karena ini untuk pertama kalinya penis Rey dimainkan oleh seorang wanita dan itu benar benar sungguh nikmat.

aaahhh "-Rey

Rose memasukan penis Rey kedalam mulutnya, menspong penis Rey dengan begitu lembut. Rose menikmati setiap jilatan yang dia berikan dipenis Rey. Rose adalah wanita sangat pintar dalam menspong penis pria. sehingga Rey benar2 merasakan kenikmatan yang sungguh luar biasa.

"bagaimana rasanya sayang?"-(sambil menjilati penis Rey")

"aaaahhh ini aahhhh ahhhhhh"-Rey

mereka masih menikmati permainan di awal. Vagina Rose mulai basah karena rangsangan pada tubuhnya mulai bergejolak. Rose membuka celana panjang hitam dan celana dalamnya. sekarang Rose dan Rey benar2 tanpa pakaian satupun.

Rey mengambil alih lagi, dia berada diatas Rose sekarang. Rey tertawa manis kepada Rose, dan Rose juga membalas tertawa, ini lucu karena mereka tidak menyangka bisa melakukan semua ini berdua.

Rey berusaha memanjakan Rose dengan jilatan yang masih dia berikan kepada Rose. saat itu nafsu Rey benar2 naik dan Rey tidak bisa menahannya.

"Rose aku benar benar tidak tahan lagi, aku ingin masukan penis ku kedalam vagina mu Rose"-Rey

"tahan dulu, aku masih menikmati ini"-Rose

"aku benar2 tidak tahan lagi"-Rey

"baiklah"-Rose

Rose mengambil kondom yang diatas meja, dan membuka kondom itu lalu memasangkannya ke penis Rey.
mereka mulai mengambil posisi. Rose mulai tidur dan melebarkan kakinya, dan Rey berada diatas Rose.

"sekarang kau bisa memasukannya"-Rose

"kau yakin Rose?"-Rey

"iya, cepet masukan"-Rose

Rey mulai mengarahkan penisnya ke arah vagina Rose. Rey mencari cari lobang vagina Rose agar penis nya bisa masuk. Perlahan lahan Rey menggesek gesekkan penis nya pada vagina Rose. akhirnya Rey bisa membobol vagina Rose dengan penisnya.

"aaaahhhhhhhhhh"-Rey

"aahhhh"-Rose

"Rose vagina mu begitu sempit, aku sangat menyukainya"-Rey

Rose tersenyum

"ayo sayang goyangkan pantatmu"-Rose

Rey mulai menarik ulur maju mundur penisnya. dia benar2 menikmati penisnya yang sedang berada di dalam vagina Rose. tapi 1 menit kemudian Rey mengeluarkan penisnya.

"kenapa? apa kau sudah keluar?"-Rose

"belum, aku menahannya agar tidak keluar"-Rey

"jika kau mau keluar ayo keluar kan saja"-Rose

"tapi ini durasinya baru sebentar, aku takut kau tidak puas"-Rey

"tidak apa apa, ini adalah hal yg pertama untuk kau jadi wajar"-Rose

Rose menyuruh Rey kembali memasukkan penisnya kedalam vagina Rose. Rey menggoyangkan pantatnya maju mundur.

"jika kau ingin keluar, keluarkan saja sayang"-Rose

hanya 1 menit setelah itu sperma Rey keluar. dia mendesah begitu keras saat cairan putih itu keluar dari penisnya. Rose tersenyum melihat kondom sudah penuh dengan cairan sperma.

"Rose, vaginamu sempit. dan benar benar menjepit penis ku. aku benar2 menyukainya tapi maafkan aku"-Rey

"maaf untuk apa?"-Rose

"aku tidak memuaskanmu, karena sebentar aku sudah keluar"-Rey

"haha itu biasa, aku ngerti kok ini kamu pertama kali jadi masih belum kuat menahan"-Rose

"gimana kalo lagi yuk"-Rey

.......

hahahahhahaha jangan pada sange ya anjirrr

ronde 2 di next page ya

vote❤️

KAU BERHASIL MEMBUATKU KETAGIHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang