Dua.

18.6K 1.6K 268
                                    

Huy. Update nih, seneng gak?
Oh iya, sebelum baca, tolong sisihin waktu dan perhatiannya sebentar ke cuitan gue ini, pemirsah.

1. Di bab ke satu, disana sebuah awal cerita bagaimana Tay sama New ketemu, jadi gue gak teralu menjelaskan semuanya di sana. Di bab ini, baru gue gamblangkan siapa mereka sebenarnya. Disana, gak gue sebutkan kalau dunia ini, adalah dunia Omegaverse. Jadi mungkin kalian bakalan bingung kenapa di chapter ini baru disebutin siapa mereka. Ya karena emang sengaja, itu hanyalah sebuah awalan pertemuan.

2. Comment kalian itu, gue baca semua, kalau gue libur kerja/waktu senggang pasti gue bales. Dan ada beberapa comment yang nyakitin hati banget. Ada yang bilang, FF gue ini FF couple anu. Ini semua, murni pemikiran gue sendiri, gue ngetik sendiri. Story line FF itu, banyak yang mirip dan pasaran, apalagi genre kayak yang gue tulis kan? Cuma aja castnya beda dan ada pasti ada perbedaan di kisahnya. Jadi tolong, jempolnya di rem. Gue pun nggak pernah ngerasa baca FF couple yang disebutkan, bahkan gak tahu cerita mana yang dimaksud. Selain gak sopan, komen sejenis itu yang menjatuhkan semangat para author, sementara kita susah payah update buat kalian. Kalian tinggal baca, kasih vote dan comment sebagai timbal baliknya. Masa masih jahat aja sama yang nulis? Kalian butuh hiburan dengan membaca, kami sebagai author butuh hiburan dengan menulis. Kalau nggak suka, dan merasa gak pas baca cerita yang gue buat, gampang, pencet aja close tab. Gak usah di lanjut. Mari belajar saling menghargai.

3. Authornya mohon maaf kalau update lama, tapi minta pengertiannya aja karena kemarin sibuk banget sama kerjaan di kantor, dunia kerja tidak seindah saat SMA, hft jadi kangen sekola :( Nanti double update deh buat kalian yang baca FF gue. Makasih udah nunggu ya! Rak naa!

Udahan bacotnya, silakan dibaca.

***


Namanya New. New Thitipoom Techaapaikhun. Ia mendeklarasikan jika orang-orang bisa memanggilnya dengan nama Newwiee. Terdengar sangat menggemaskan di telingamu, bukan?

Kisah hidupnya, seperti sebuah jalan penuh buntu. Tidak ada yang tahu, bagaimana hidup yang ia jalani. Newwiee seperti menutup diri dari keramaian dunia. Dimana keluarganya, apakah Ayah dan Ibunya masih ada, apakah ia memiliki saudara? Apakah ia Omega? Atau Alpha? Atau mungkin saja Beta?

Tidak ada yang tahu. Meskipun ia sangat dekat dengan beberapa rekan kerjanya di kantor, tidak ada yang tahu, bagaimana perjalanan hidup pria berwajah manis dan tampan itu. Semuanya tertutup rapat-rapat.

Newwiee berhutang pada perusahaan sebesar empat ratus ribu baht. Namun penampilannya yang sederhana, tidak pernah neko-neko, membuat desas-desus di perusahaan kalau Newwiee mungkin memiliki dunia malam. Berjudi, yang lebih parah, dituding sebagai pria penggoda hingga ia bisa mendapatkan pinjaman uang sebesar itu di kantor.

Orang-orang yang membicarakannya di belakang ia abaikan saja, Newwiee sudah biasa mendengar desas-desus tentang dirinya, dan tidak ada keinginan untuk melawan. Biarkan mereka berasumsi, hanya Tuhan dan ia lah yang tahu, siapa dirinya, bagaimana hidupnya. Orang lain hanya bisa menghakimi dengan persepsi yang mereka miliki di dalam otak bodoh mereka.

Newwiee pun tak tahu, bahwa Tay sedang memegangi laporan peminjaman karyawan yang enam bulan lalu ia ajukan. Dengan dahi yang berkerut, dipandangi laporan tersebut. Yah, sepertinya mendapatkan New Thitipoom akan sangat mudah, melihat betapa besarnya pinjaman Newwiee pada kantor, sepertinya pria itu sangat konsumtif. Ia pasti tipe Omega atau Beta yang suka berfoya-foya dan pasti menyukai uang. Tay sudah sering bertemu dengan berbagai jenis. Dengan sedikit pengeluaran extra pasti akan sangat mudah menarik pria itu ke ranjangnya. Dan setelah Tay terpuaskan, pasti akan lega sekali bisa terlepas dari obsesi yang menyiksa dirinya.

Picture of You [ TayNew ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang