akhirnya hari libur tiba, walaupun cuma beberapa hari. sekolah ngasi libur ke anak kelas 10 dan kelas 12 karena ada retreat untuk anak kelas 11 dan semua guru ikut pergi.
jisung bisa jadiin ini kesempatan biar bisa ngajak chenle berduaan. ini hari terakhir libur.
lelekiyowo><
free call | video call
video call-nya tersambung. bukannya nampakin muka chenle, yang jisung liat malah lele, kucingnya.
"kok cuma muka kucing? aku kan kangen lele versi manusia"
"gapapa, biar lele yang kucing juga kenal jisung hehe", kedengaran suara ketawanya chenle. "lele bilang hai ke jisung dong"
"meow", kucing itu cuma mengeong dan pergi. "yahh, malah pergi"
kamera berputar, digantiin sama muka si pujaan hati.
"gitu dong, betah deh liatnya"
"tapi aku baru bangun, jadinya jelek", dia cemberut. dia rapihin rambutnya yang masih agak acak-acakan.
"kamu selalu cantik buat aku", di seberang chenle malu-malu dolphin.
"hari ini ada waktu gak?", jisung nyisir poninya ke belakang.
"baru aja aku mau ngajak, aku bosan tau di rumah", chenle manyun. "papa pergi kerja, katanya pulang larut"
jisung ngangguk ngerti. "kalau gitu, ke lotte world mau?"
"MAU BANGET, JISUNGG!! AKU SUKA KE LOTTE WORLD", bibir chenle yang tadinya tertekuk ke bawah, sekarang udah senyum lebar nampakin gigi.
untung tadi jisung relfeks ngejauhin hapenya pas chenle teriak.
nyaris budek jisungnya :")
"kamu jangan gemesin gitu dong, aku gak sanggup liatnya", jisung pura-pura cemberut.
"hehehe jisung ada-ada aja. jadi kapan kesana?"
"habis ini mau? kamu siap-siap gih, nanti aku ke tempat kamu dulu ya"
"okee, sayang jisung~", bibir chenle nyium layar hape.
cuma dari seberang telepon aja jisung udah berasa beneran dicium chenle.
"jisung lebih sayang chenle", jisung juga ngikutin yang tadi chenle lakuin.
•••
jisung auto lemes waktu mereka berdua sampai di depan pintu masuk lotte world.
"lho kenapa jisung?", tanya chenle bingung karena jisung tiba-tiba jongkok.
"itu", tangannya nunjuk ke depan.
"eh, kak haechan kesini juga?! bareng kak mark? wah, kebetulan banget", chenle duluan ngehampirin markhyuck. jisung masih di tempat.
haechan, alasan jisung lemes.
soalnya haechan orangnya jahil banget.
"injun, ada chenle sama jisung nih di lotte world. ajak jaemin sama jeno juga ya", mark cuma geleng-geleng liat pacarnya.
tuh kan baru aja dibilang.
jisung nyusul chenle.
"apa sih, kak, pakai lapor segala?", muka jisung auto bete.
"ya, biar bisa ngawasin lo kalau pacaran gimana. bocah gak boleh macam-macam"
"AKU GAK KAYAK KAKAK YA!"
"SENSI BANGET KAYAK UKE! CHENLE BIASA AJA TUH"
orang-orang pada liatin, mark sama chenle senyum sambil bilang maaf gitu lewat gerakan mulut.
masih adu bacot sampai norenmin dateng.
"teriak-teriak mulu, kapan mainnya?", kata renjun menengahi.
mereka berdelapan masuk ke lotte world.
•••
"CHE-AAAHHHHH!!!"
teriakan jisung makin nyaring waktu roller coaster mulai jalan turun dari ketinggian yang tingginya minta ampun.
chenle teriak kesenangan, jisung teriak ketakutan.
pas roller coaster udah berhenti, chenle turun dari wahananya dengan ekspresi seneng. sedangkan jisung langsung lemes sambil megang pagar.
"seru banget! naik lagi yuk!", chenle paling suka naik wahana yang ekstrim kayak gitu.
jisung lambai-lambaiin tangannya, tanda gak kuat. dia duduk di bangku terdekat. chenle ikut duduk.
"kamu keringatan", chenle ngeluarin sapu tangan yang banyak gambar lumba-lumba kecil, terus ngelap keringat jisung.
selanjutnya chenle ngasiin ke jisung air lemon yang dia bawa. "habisin aja gapapa. capek ya naik wahana ginian?", jisung ngangguk lemah.
ini yang uke sebenernya jisung atau chenle sih?
"aku kayak lagi ngurusin bayi gede. lucu banget", chenle ketawa.
bikin adem banget ketawanya.
"kamu lebih bayi dan lebih imut. aku mah ganteng", katanya pede.
chenle mukul manja lengan jisung. "jangan gitu ah. aku malu"
"tuh kan, siapa coba yang lebih gemesin disini", jisung gesek-gesekin hidungnya sama hidung chenle. chenle terkekeh geli.
"kamu mau es krim?", tawar jisung.
"mau banget! aku mau yang rasa vanilla!"
"tunggu ya"
jisung berdiri, lalu jalan ke gerobak es krim yang ada di bawah pohon dekat tempat mereka duduk. habis itu balik lagi dengan es krim di tangannya.
dia duduk sambil nyodorin es krim ke chenle. jisung gak makan es krim, dia cuma liat chenle makan.
kan jisung pernah bilang kalau liat chenle makan aja jisung udah kenyang. ingat?
"chenle!", yang dipanggil chenle, tapi jisung ikut noleh.
"kak renjun kok sendirian?", renjun duduk di samping chenle.
"gak tau. pada mencar. eh, belepotan tuh", renjun ngelap sudut bibir chenle.
HARUSNYA KAN AKUU:((
tau lah ya, ini siapa. yup, park jisung.
•••
Vomment. Thank you
© auugustt99
KAMU SEDANG MEMBACA
on holdㅡ𝙛𝙡𝙪𝙛𝙛𝙮 𝙢𝙤𝙢𝙚𝙣𝙩𝙨 °𝚌𝚑𝚎𝚗𝚜𝚞𝚗𝚐
Science Fiction; 𝐦𝐨𝐦𝐞𝐧 𝐩𝐚𝐜𝐚𝐫𝐚𝐧 𝐜𝐡𝐞𝐧𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐟𝐥𝐮𝐟𝐟𝐲. (600-1000 words, 1000+ for special chapters) Warn! BXB AREA! Don't Like, Don't Read! © auugustt99