special for chenle's birthday
(long chap)ini jam istirahat, jisung lagi sama mark, jeno, dan lucas di kantin.
"ada angin apa nih lo ikut kita bertiga ke kantin?", tanya lucas.
"biasa juga bucin di kelas", kata jeno sambil ngipas-ngipasin mukanya pakai kertas. sebelum kesini, dia lagi pelajaran olahraga.
"bentar lagi chenle ulang tahun, aku bingung mau kasi surprise apa", kata jisung, mainin nasi uduk yang dia beli.
"kasi kon-mphh", mulut lucas disumpal pakai tahu isi bakso oleh mark.
"kalau tentang chenle mending tanya uke-uke aja deh. mereka lebih ngerti. jangan tanya ke kita-kita, apalagi ke si kingkong mesum macem lucas", kata mark.
"iya, pas banget tuh kalau lo tanya ke mereka", sahut jeno.
"iya deh, nanti aku coba tanyain"
•••
jisung lagi mikirin gimana caranya kasi tau ke uke-uke tanpa sepengetahuan chenle.
oh iya, sekarang lagi pelajaran matematika. pas banget, chenle kan suka matematika.
cowok tinggi itu ngelirik ke chenle yang di sampingnya. chenle lagi serius nyimak pelajaran.
oke, kesempatan bagus.
jisung ngambil hapenya dari saku celana.
line!
kakak kurcaci
kak|
oii|
kaaakkk baca line aku dong|
p|
p|
p|
oi pendek||APA MKSD LO "PNDEK" BOCAH?!
dipanggil gitu aja langsung bales dih|
|lg pljrn bio
|g pnting gw blckeeeehh bentar kak|
aku minta tolong|
ntar pulang ajakin chenle pulang bareng kakak dong||kok gt?!
|lo mw bkin chnle nngis?
|mw slngkh sm sp lo? ngku!
|kl iy gw bck losembarangan|
aku mau surprise-in chenle|
ayolah kaakk :((|
demi park jisung :(||bct
kak?|
kaaaaakkkk 😭😭|"park jisung, kamu ngapain di belakang?!"
jisung langsung tegakin badan. "gak ada kok, bu"
"kamu main hape kan disana?! kalau kamu gak mau merhatiin pelajaran, kamu keluar!"
"eh jangan dong, bu hehe. memaafkan itu indah, bu"
"keluar sekarang atau saya seret kamu!"
"gapapa, bu. saya bisa sendiri"
jisung berdiri terus jalan keluar. sebelum itu dia ngeliat chenle natap dia tajam.
"gara-gara kak renjun balesnya kelamaan", gerutu jisung. tapi gak kuat-kuat ngomongnya, takut dia tuh.
"LO DIHUKUM JUGA?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
on holdㅡ𝙛𝙡𝙪𝙛𝙛𝙮 𝙢𝙤𝙢𝙚𝙣𝙩𝙨 °𝚌𝚑𝚎𝚗𝚜𝚞𝚗𝚐
Science Fiction; 𝐦𝐨𝐦𝐞𝐧 𝐩𝐚𝐜𝐚𝐫𝐚𝐧 𝐜𝐡𝐞𝐧𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐟𝐥𝐮𝐟𝐟𝐲. (600-1000 words, 1000+ for special chapters) Warn! BXB AREA! Don't Like, Don't Read! © auugustt99