Pagi ini di kediaman uchiha yang semula tenang menjadi gaduh karna kedatangan mahluk manis dan imut bersurai pirang sepirang matahari dengan bola mata sewarna langit biru musim panas dan jangan lupakan kulit Tan yang melekat ditubuhnya.
"Tidak aku tidak mau"perkataan dingin yang terlontar begitu saja oleh seorang remaja laki-laki tampan yang mempunyai surai yang berwarna raven, kulit putih seperti giok, dan jangan lupakan tubuh yang atletis barbalut seragam sekolahnya yang melekat ditubuhnya.
"Ayolah sasuke, kalau kau tidak mau merawatnya biar nii-chan saja. Lagi pula siapa yang akan menolak diberikan adik laki-laki yang imut seperti ini benar kan kaasan? "Ucap laki-laki yang mirip dengan orang yang dipanggil sasuke, ok dia sasuke,uchiha sasuke adik dari uchiha itachi,yang membedakan hanya ada tanda lahir dikedua wajahnya(?)yang mirip dengan keriput(?).
"Iya sasuke kaasan sudah terlanjur jatuh Cinta padanya jadi mau tak mau kau harus mau benarkan ANATA"ucap mikoto dengan penekanan kata anata. satu-satunya wanita diantara mereka.akan ku kenalkan dia adalah uchiha mikoto istri dari uchiha fugaku.
"H-hn, lagi pula umur kalian gak jauh berbeda jadi kalian pasti akrab"ucap fugaku sambil melirik istri tercintanya.
"Nah... Naru ayo masuk jangan diam saja di depan pintu ruang tamu"ucap mikoto yang membuat mahluk yang ada dibalik pintu pun terkejut.
"A-ah...b-baik bibi"ucap remaja peremp-eh salah seorang remaja laki-laki yang manis(plus cantik) yang dipanggil naru alias uzumaki naruto.
"Mo...sudah bibi bilang panggil kaa-chan"ucap ngambek pura" mikoto.
"H-ha'i k-kaa-chan"ucap naruto tergagap gagap.
'Manis' ucap batin sasuke
"Nah sasuke, naruto akan menjadi adikmu mulai sekarang"ucap bahagia mikoto
"Lebih baik dia menjadi istriku dari pada adikku"ucap lirih sasuke yang masih bisa didengar semua orang di ruangan tersebut.
Bluss
Seketika wajah sampai telinga naruto memerah karna ucapan sasuke tadi. Sedangkan itachi dan fugamiko hanya melebarkan mata dan mulut mereka tidak percaya dengan apa yang diucapkan oleh sasuke.
Cie... Yang nungguin lanjutannya
Hahahahaha bercanda kok bercanda
Tolong jangan lupa vote sama komen nya ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Whit You
RandomBagaimana kalau kau mencintai adik mu sendiri itulah yang dirasakan oleh sasuke sejak kedatangan adik manisnya yang membuat dirinya jatuh cinta pada sifat polos sang adik * * * * * * * * * * * * WARNING KONTEN CERITA HOMO YANG HOMOPHOBIC TOLONG MENJ...