04.itachi jatuh cinta?

4.5K 268 10
                                    

Pada akhirnya kyuubi tinggal dengan naru dirumah sasuke. Selagi membereskan pakaiannya kyuubi mengobrol dengan naruto.

"Ne...kyuu-nii kenapa tou-chan dan kaa-chan menitipkan ku pada kaa-san dan tou-san?"tanya naruto penasaran kenapa kedua orang tua kandung mereka menitipkannya pada teman lamanya.

"Dirumah sedang ada masalah naruto-chan"jawab kyuubi sambil menggoda adiknya yang manis.

"Uh... Aku tampan bukan manis!!" naruto mendelik tajam kearah kyuubi yang ditatap menjadi gemas, percaya lah bukannya membuat takut tapi malah semakin manis dan imut.

"Yare...Yare...nah sudah selesai ayo pasti anak ayam sudah menunggu kita" ucap kyuubi sambil berjalan kearah pintu kamarnya.

Sesampainya diruang tamu apartemen kyuubi sasuke menunggu dengan wajah tenangnya.

"Oy...rubah galak lama sekali sih.. "Ucap sasuke kesal dan terkesan dingin.

"Cih...sudah ayo cepat anak ayam"ucap kyuubi sinis.

Dalam perjalanan menuju mansion uchiha didalam mobil yang dinaiki sasunarukyuu hanya ada percakapan antara kyuubi dan naruto sedangkan sasuke hanya sesekali melirik mereka dengan kaca mobilnya.

"Ne.. Naru nii-chan bingung kenapa kamu mau pacaran sama anak ayam ini"tanya kyuubi penasaran, pasalnya kyuubi dan kedua orangtua mereka selalu menjaga naruto dengan baik dan menerima siapa yang akan menjadi pasangannya nanti.

"E-eh.. Ano itu..aku-"

"Kalau aku bilang menyukai ah... Mencintainya apa yang akan kamu lakukan?"ucap sasuke yang memotong ucapan naruto.

"Hah...nii-chan pikir kau di perkosa naru dan diancam supaya mau jadi kekasihnya"ucap kyuubi santai

"Nii-chan gak boleh begitu sama sasu-nii"ucap naruto sedikit menyikut lengan kyuubi.

Sedangkan korban sikutan naruto hanya tertawa dan membuat naruto tambah kesal. Dalam perjalanan menuju mansion uchiha hanya diiringi obrolan naruto dan kyuubi.

Mansion uchiha

"Okaa-san dimana sasuke..."tanya itachi pada mikoto yang lewat di depannya.

"Eh...tadi katanya dia pergi bersama naruto"ucap mikoto sambil manuju dapur.

Ting tong

"Iya sebentar"ucap itachi sambil berjalan ke depan pintu masuk.

"Sas...dia siapa?"tanya itachi karna dia melihat adiknya dan naruto bersama seorang pemuda berambut merah dan bermata ruby.

"Anu...itachi-nii dia nii-chan naru namanya Nami-..."

"Uzumaki kyuubi"ucap kyuubi memotong perkataan naruto.

"Em...cantik"gumam itachi pelan, walaupun masih terdangar jelas oleh kyuubi.

"Hah!!cantik dari mana apa kau buta KERIPUT aku itu tampan bukan cantik"ucap kyuubi dengan nada kesal dengan menekan kata keriput.

Pletak

"A-apa k-keriput...Hei!!!apa kau buta atau apa rubah merah!"ucap itachi kesal karna kyuubi mengatainya dengan kalimat keriput.

"Apa kau yang bu-

Bruk

Cup~

"Ah...kyuu-nii ma- " ucapan naruto terpotong setelah melihat kearah kakaknya.

Naruto syok saat melihat kyuubi dan itachi berciuman didepannya,sasuke hanya diam ditempatnya sedangkan itachi dan kyuubi sama-sama kaget dengan apa yang terjadi, mereka saling melihat manik lawan dan mulai tenggelam dalam pesona lawan yang ada di depannya.

Deg

Deg

Deg

'Cantik, tapi sifatnya yang bar bar tidak cocok dengan wajahnya' ucap batin itachi.

Deg

Deg

Deg

'Tampan, tapi dia keriputan tapi tetap tampan sih..' ucap batin kyuubi.

Deg

Deg

Deg

De-

"Ehem!!kalo mau bermesraan di kamar aja malu kan diliatin tetangga"ucap mikoto yang membuat mereka menjauhkan wajah masing-masing.

Terlihat diantara pipi mereka memerah menahan malu dan juga masih menenangkan jantung masing-masing.

Ah... Sepertinya ada yang jatuh Cinta selain sasunaru, itakyu juga sedang jatuh Cinta,dan kisah mereka akan dimulai dari sekarang.

°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
Hai minna yuhuu balik lagi nih sama aku hehe maaf╭(╯ε╰)╮  loh lama gk up.

Ah...jangan lupa commen sama votenya ya...〜(^∇^〜)

Love u ♥♥♥

Love Whit YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang