Setelah kejadian kemarin sasuke semakin mesum dengan naruto bahkan saat bangun tidur pagi ini sasuke meminta naruto untuk memberikan morning kiss untuknya tepat di bibir.
"Sasu-nii berhenti melihatku aku mau pakai seragam"ucap naruto dengan kedua pipi yang merona malu.
"Em...kau cantik naru"ucap sasuke sambil memeluk naruto dari belakang.
"Sasu-nii lepas nanti telat"rengek naruto.
"Baiklah baik tunggu aku dibawah ya naru"ucap sasuke sambil mencuri satu kecupan di pipi naruto.
"Sasu-nii!!"teriak naruto malu
.....
....
...
..
.
At schoolNaruto dan sasuke masuk kekelas mereka dan disana sudah ada sahabat mereka sikamaru, kiba, neji, dan gaara
"Ohayou minna!"sapa naruto kepada keempat temannya ini.
"Ohayou naru ,sasuke"sapa mereka semua.
"Hn"jawab sasuke cuek
"Oi..naru apa benar malam ini akan ada acara pertunangan di rumahmu?"tanya kiba sambil menanti jawaban dari naruto.
"Iya benar, memang ada apa kiba?"tanya naruto.
"Waah...boleh aku datang?"tanya kiba semangat.
"Kiba kau pasti mau makan gratis bukan?"tanya garaa
"Hehehe...mumpung ada makanan gratis jadi buat apa aku sia-siain"jawab kiba dengan kekehan
"Ha'i ha'i kalian boleh datang............. kok"jawab naruto
"Hahaha sasuke-kun akan bertunangan denganmu itu tidak mungkin jangan menghayal mau menjadi pasangannya sasuke-kun"ucap sakura mencemooh naruto
"Em..benar kau itu tidak akan memberikan apapun pada sasu-kun"ucapan sinis keluar dari mulut naruko.
"Heh...menurutmu kau lebih baik dari pada jalang hah kalian sungguh hanyalah hama kalian benar-benar membuatku muak"ucap kiba sinis
"APA YANG KAU KATAKAN JALANG"teriak sakura marah.
"Apa kau yang jalang tidak tau malu"ucap kiba santai
"Kau...!!!"kalimat sakura terpotong
"Berhenti bertengkar kalian menyusahkan saja"ucap garaa memotong perkataan sakura tadi.
"Benar kata garaa, pergi sana
Mendokusai""Awas kau NARUTO!!!"ucap sakura kesal.
"Kenapa aku?"jawab naruto dengan memiringkan kepalanya imut.
"Jalang"ucap naruko
"Menghina lagi narutoku akan ku sobek mulut kalian"ucap sasuke dengan mendeatglare sakura dan naruko.
"Sudah lah...nanti jangan lupa datang ya..jam 17.00 jangan lupa loh ya"ucap naruto
"Kau bawel naruto"ucap kiba
"Hum..aku kan hanya ingin mengingatkan emang gak boleh?"tanya naruto dengan puppy eyesnya.
"Em...tentu" 'dan hentikan tatapan anak anjing itu...'lanjut batin kiba.
╰╮╰╮╰╮╰╮╰╮╰╮
Jam sudah menunjukan pukul 16.56 tingal 2menit lagi menuju acara yang ditunggu oleh kedua keluarga besar uchiha dan namikaze.
Disebuah ruangan terdapat dua pemuda dengan surai yang berbeda pemuda yang tinggi bersurai hitam dan pemuda satunya bersurai merah orange sedang merencanakan sesuatu.
"Keriput seharusnya ini untuk adikmu bukan untuk adikku"protes kyuubi.
"Tidak-tidak minuman spesial ini untuk adikmu"ucap itachi.
"Kau mau obat yang ku taruh di minuman ini diminum oleh adikku hah?!!"kesal kyuubi.
"Lalu adikku?kan adikku yang akan menangani adikmu itu"ucap itachi meyakinkan kyuubi.
"Em..baiklah kali ini aku mengalah minuman ini akan kuberikan kepada adikku"ucap kyuubi pasrah.
"Nah tinggal tunggu reaksinya" 'kau juga harus merasakan minuman spesial ini juga rubah manis ku' sambung itachi didalam hatinya dan diam-diam menaburkan obat yang sama dengan minuman naruto di minuman kyuubi.
'Tinggal tunggu kau meminumnya rubah manis dan jadilah milikku' ucap itachi dalam hati sambil menyeringai.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hai minna maaf ya aku telat up karna butuh refrensi nih. Komen dan kasih bintang yaa...Jaa minna oyasuminasai pay pay
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Whit You
RandomBagaimana kalau kau mencintai adik mu sendiri itulah yang dirasakan oleh sasuke sejak kedatangan adik manisnya yang membuat dirinya jatuh cinta pada sifat polos sang adik * * * * * * * * * * * * WARNING KONTEN CERITA HOMO YANG HOMOPHOBIC TOLONG MENJ...