"Sasuke-kun.. "Seru seorang wanita berambut merah muda memanggil nama sasuke dengan nada manja.
"Sasu-nii dia siapa?"tanya naruto berbisik pada sasuke.
"Hn..hanya seekor hama, jangan dipedulikan"jawab sasuke yang terkesan dingin dan datar.
"Ara..kau siapa mengandeng tangan sasuke-kun?"tanya sakura nama lengkap dari wanita berambut merah muda tersebut adalah haruno sakura.
"Ak-"
"Hn..dia pacarku jadi pergilah dari hadapan ku"potong sasuke yang seenak jidatnya mengklaim naruto adalah pacarnya.
"Sasu-nii aku bukan pacarmu!"desis naruto di telinga sasuke.
"Hn..memang kau pacarku kan kita sedang kencan"jawab sasuke yang melupakan sakura ( em... Kayaknya enakan ngbrol sama naruto ya sas -_-).
"Ano... Sasuke-kun aku kan tunanganmu masa aku di duain sama jalang ini!"rengek sakura dengan mengelanjutkan tangannya manja. (idih... Gw mah heran sama kamu sas mauan aja tunangan ama dia mending gue ceburin kelaut biar gk usah balik lg -_-).
"Sasu-nii beneran dia tunangan sasu-nii?"tanya naruto dengan suara gemetar dan mata yang berkaca-kaca.
"Bukan dia hanya bermimpi disiang bolong."jawab sasuke sambil menatap tajam sakura.
"Bener dia bukan tunangan sasu-nii?"tanya naruto dengan hidung memerah dan wajah yang memerah menahan tangis.
"H-hn"jawab gugup sasuke.
"Janji ya"
"Hn"
Dari arah belakang datang seorang pria cantik tapi juga tampan memeluk pinggang ramping naruto yang membuat dia dan sasuke tarkajut.
"Kejutan naruku yang manis"ucap pria tersebut sambil tersenyum.
"Kyuu-nii~~"ucap manja naruto sambil memeluk pria itu.
"Nii-chan kangen sama kamu naru~~"ucap kyuubi sambil mencium pipi naruto.
Sebuah tangan kekar menarik pinggang naruto sehingga pelukan naruto terlapas.
"Naru.. Dia siapa?"tanya sasuke sambil memeluk pinggang naruto erat.
"Heh! Kau siapa anak ayam berani sekali memeluk outotoku yang manis ini"tanya kyuubi dengan kasarnya.
"Nii-san biar ku perkenalkan dulu kalian"ucap naruto melerai mereka berdua.
"Ah...sasu-nii kenalin ini uzumaki kyuubi dia kakak kandung aku"ucap naruto memperkenalkan mereka.
"Rubah liar ini kakak mu naru?"tanya sasuke.
"Heh ayam aku bukan rubah!!!" amuk kyuubi yang dibilang rubah oleh sasuke.
"Kyuu-nii sudah lah,nah kyuu-nii ini sasu-nii dia k-"
"Aku kekasihnya"potong sasuke.
"Tidak....naru ini tidak benarkan?!!!"tanya kyuubi memastikan yang didengarnya salah.
"Na-"
"Naru saja sudah tinggal dirumahku dan orang tuaku juga setuju"potong sasuke menambah kepanikan kyuubi.
"TIDAK aku akan ikut kerumah mu ayam... Demi menjaga kesucian adikku" ucap kyuubi penuh penekanan dan perintah.
"TIDAK/TIDAK"ucap sasuke dan naruto bersama-sama.
Hay minna... Kangen sama author gak ? Nah sampai jumpa di cap depan ya pay pay.. 👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Whit You
RandomBagaimana kalau kau mencintai adik mu sendiri itulah yang dirasakan oleh sasuke sejak kedatangan adik manisnya yang membuat dirinya jatuh cinta pada sifat polos sang adik * * * * * * * * * * * * WARNING KONTEN CERITA HOMO YANG HOMOPHOBIC TOLONG MENJ...