01.pengakuan

6.5K 453 43
                                    

Pagi yang cerah di kediaman uchi-

"Waaaaaaaaa.......!?"

Mungkin tidak karena teriakan dari mahluk manis bersurai matahari itu membangunkan seisi mansion uchiha.

Brak!

"Naru sayang ada apa nak?" ucapa mikoto sambil terengah-engah mengatur nafasnya yang memburu.

"Kaa-san, na..naru ada dimana disini suram naru gak suka"ucap naruto sambil memandang sekelilingnya.

"Luv, apa kau tak suka dengan warna cat kamarku?"tanya sasuke kepada naruto yang tiba-tiba menegang.

"Suke, yaampun  kenapa kau membawa naru ke kamarmu?!"ucap itachi yang kaget dengan kelakuan adiknya itu.

"Urusai baka aniki"ucap sasuke dingin.

"Naru...sayang, lehermu kenapa?merah-merah begitu sayang"ucap mikoto yang memperhatikan bercak merah pada leher jenjang Tan milik naruto.

"Kaa-san itu namanya kissmark kaa-san"ucap sasuke santai denagan wajah datarnya.

Semua orang yang ada dikamar sasuke diam dengan tubuh kaku dengan pemikiran mereka masing-masing.

'Perasaan naru ada dikamar yang ditunjuk oleh miko-kaasan' batin naruto.

'Apa jangan-jangan outoto nyulik naru kekamarnya?' batin itachi curiga.

"Hn?" gumaman sasuke membuyarkan isi pikiran orang-orang yang ada di dalam kamarnya.

Btw for your information kemarin itu setelah kejadian diruang tamu naruto disuruh istirahat dikamar yang udah disiapin mama miko, dan tengah malamnya pas semua orang tidur sasuke nyelinap masuk ke kamar naruto dan diculik lah pemeran utama kita ke kamarnya... Setelah nidurin naruto kekasur king size milik sasuke dia juga nidurin tubuhnya di samping naruto dengan memeluk pinggang ramping naruto, kening naruto dikecup sayang dan bibir naruto dikecup  sedikit lumatan dibelahan bibir naruto....sasuke juga memberikan kecupan-kecupan di leher jenjang naruto yang membuat si empunya mengerang  dan tanpa sadar mendesah...

'Kuat kan imanmu sas...tunggu sampai naru berumur 17 thn baru kamu memiliki adik manismu ini untuk dirimu sendiri ' batin sasuke yang sudah merencanakan masa depannya dengan adik manisnya ini.

Baikalah kita doakan saja impian sasuke menjadi kenyataan amin...

Back to story

'Jadi ini kamarnya sasu-niichan ya...suram naru gak suka sama warnanya tapi elegan cocok sama sasunii dia kan tinggi, atletis, putih, terus wajahnya juga kayak dewa-dewa Yunani, uh.... Kenapa aku deg degan ya... Masa aku suka sama sasunii sih...'

"Aaaa....?!!gak mungkin aku suka sama sasunii dia kakak aku sadar naru....!!!?"

Kerik... Kerik...

Blus

Muka naruto memerah karna dia lupa bahwa dia tidak sendiri dikamar sasuke, sedangkan sasuke sendiri tengah menyeringai karna naruto keceplosan bicara yang ada di dalam pikirannya...

















































Cie....yang masih scroll ke bawah
Kita doakan saja naruto baik-baik saja
Tolong tinggalkan komen dan vot ya.. 🖐🏻🖐🏻

Love Whit YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang