08.jebakan atau terjebak

2.7K 210 31
                                    

Sekarang sudah pukul 17.00 dan ruang tamu di kediaman uchiha sudah ramai dengan orang-orang serta teman dari naruto dan sasuke.

"Naru kapan acaranya akan dimulai aku sudah lapar tau"ucap kiba sambil memegang perutnya.

"Ck kenapa kau tidak sabaran sih kiba?"tanya garaa.

"Mungkin sebentar lagi"ucap neji menegahi kiba dan garaa.

"Tes..tes..malam semuanya nama saya kyuubi kakak dari naruto dan malam ini adalah malam spesial untuknya karna malam ini dia akan melakukan pertunangan dengan uchiha sasuke, jadi mari kita sambut Namikaze naruto dan Uchiha sasuke"

Tepuk tangan menyambut kedatangan sasuke dan naruto yang sama-sama mengenakan tuxedo berbeda warna.naruto mengenakan tuxedo biru muda dengan celana bahan yang sewarna sedangkan sasuke mengenaka tuxedo hitam dengan celana bahan yang sama dengan warna tuxedonya.

"Kau manis naru"ucap sasuke dikuping kananya.

"Sasu-nii juga tampan"ucap naruto malu-malu.

"Ehem...bisakah kalian bermesraan setelah acaranya selesai"ucap kyuubi kesal karna dia tidak dianggap oleh naruto.

"Maaf kyuu-nii"ucap naruto.

"Tak papa naru, mari kita lanjutkan"

Setelah percakapan antara naruto dengan kyuubi acara pertunangan mereka berlajut sampai pertukaran cincin. Banyak yang bertepuk tangan karna sasuke maupun naruto sama-sama serasi, ada yang berdecak kagum, iri, dan senang karna sahabat mereka akhirnya bertunangan.

"Cih..., apa untungnya kau menikahi pria seperti dia, dia kan gak akan bisa MENGHASILKAN ANAK jadi untuk apa pria tampan seperti sasuke-kun menikahinya"ucap sakura sambil menekankan 'MENGHASILKAN ANAK'.

Perkataan sakura membuat naruto terlihat murung karna perkataan sakura benar adanya. Naruto memang tidak akan bisa menghasilkan apa pun dari pernikahan ini.

"Cih...,sombong sekali nona ini, apa yang kau tau dari narutoku? Dia tidak bisa menghasilkan anak? Kau salah nona dia keturunan Namikaze dan Uzumaki apa kau tidak pernah mendengar rumor tentang keluarga kami?"tanya kyuubi beruntun dengan nada sinisnya.

"Hah!?maksudnya rumor apa kyuu-nii?"tanya naruko penasaran.

"Aku bukan nii-san mu nona"ucap kyuubi datar.

"Kyuu-chan...."ucap kushina sambil mengeluarkan aura gelap.

"Sudahlah biar tou-chan saja yang jelaskan"ucap minato mencairkan suasana.

"Sebenarnya keluarga Uzumaki terkenal akan keturunan dari rubah berekor sembilan, dan setiap anak laki-laki yang lahir dikeluarga Uzumaki akan diberi anugrah dengan bisa menghasilkan keturunan. Jadi Naruto maupun Kyuubi dapat hamil atau menghasilkan keturunan jadi pernikahan ini-"jelas minato panjang.

"Tou-chan naru lapar, naru mau makan"ucap naruto manja sambil mengeluarkan puppy eyesnya.

"Em...le-lebih baik kita selesaikan pesta ini dulu"ucap minato sedikit gugup karna gemas melihat kelakuan anak bungsunya itu.

Pesta berlangsung dengan meriah setelah keheningan yang menghampiri rungan. Saat ini sasuke dan naruto berada di depan meja yang menyajikan beraneka ragam makanan.

Kyuubi dan itachi datang dengan membawa piring serta minuman dikedua tangannya, saat sudah sampai didepan naruto dan sasuke itakyuu berhenti.

"Naruto ini nii-chan bawakan minuman untuk mu"ucap kyuubi dengan senyuman manis.

"Arigatou nii-chan"ucap naruto sambil mengambil minuman yang ada di tangan kyuubi.

"Untukku?"tanya sasuke

"Ambil sendiri"ucap kyuubi ketus

"Ck"decak sasuke.

Setelah memberikan minuman kepada naruto itakyuu pergi dari hadapan sasunaru dengan memasang senyuman...bukan tapi seringai karna berhasil menjalankan rencana mereka.

"Kyuu ini untukmu kau haus kan?"tanya itachi sambil menyodorkan minuman

"Oh...keriput kau tau saja aku sedang haus"ucap kyuubi sambil menerima minuman dari itachi.

'Nikmati malam mu otouto' ucap batin itachi saat melihat naruto yang sedang meminum minuman yang diberikan oleh kyuubi.

'dan kau kyuu bersiaplah jadi milikku malam ini'ucapnya lagi saat melihat kyuubi memimum minuman yang diberikannya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hai minna sorry karna baru up sekarang karna ada masalah jadi aku harus turun tangan sendiri.

Jangan lupa komen sama kasih bintang ya...pay pay sampai jumpa lagi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 31, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love Whit YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang