Hallo! Cerita ini pindah ke KaryaKarsa, ya 😇
Untuk menghindari plagiarisme yang ke-2 kali 🥲
"YAK!! Kumohon hentikan! Kau punya seorang Ibu, kan? Atau bagaimana jika saudara perempuanmu dilecehkan seperti ini? Hiks!"
Park Yemi hanya sedang mencoba menghentikan aksi pria berengsek yang berniat melecehkannya. Entah apa yang salah dari perkataannya, sehingga anak laki-laki itu malah menatapnya nyalang."Berengsek.... Jangan sekali-kali membawa keluargaku terutama Ibuku...."
Bukannya membuat pria itu sadar dan berhenti, mulut Yemi justru dibekap semakin kuat dan tanpa ampun menodainya.
Sebelum peristiwa itu terjadi, Park Yemi telah diperingatkan oleh sahabatnya Dinda Hwang. Kata gadis itu, Byun Baekhyun yang terkenal playboy di Sekolah mereka seperti memiliki niat tidak baik terhadapnya. Dinda menuntut gadis itu untuk segera berhati-hati kapanpun dan dimanapun dia berada. Namun, menjelang petang, Yemi malah berhasil masuk dalam perangkap Byun Baekhyun ketika gadis itu sedang menunggu Bus di Halte. Keterlambatannya pulang disebabkan karena harus menyelesaikan hukuman dari Bimbingan konseling yang datang terlambat.
Satu fakta yang tidak bisa Yemi bantahkan. Tentang sebuah rumor yang ternyata bukan bualan. Byun Baekhyun bukan hanya sekedar terkenal Bastard. Ketika berhadapan sedekat sekarang, Yemi bisa merasakan betapa kuat aura yang dipancarkan.
Byun Baekhyun yang katanya ingin berbaik hati mengantar gadis itu pulang. Malah mampir di suatu tempat yang sengaja jauh dari keramaian.
Hingga, inilah yang terjadi. Sesuatu yang tidak bisa Yemi pertahankan. Byun Baekhyun merenggutnya dengan gampang.
·
·
·
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐘𝐔𝐍 𝐁𝐀𝐒𝐓𝐀𝐑𝐃 [𝐓𝐀𝐌𝐀𝐓] ✔️
Fanfiction(Tersedia di KaryaKarsa) #1 In Exo Fanfiction [07/10/22] #3 In Fanfiction [11/09/21] #5 In Fanfiction [5/11/20] © SEPTEMBER 2019