Tuan Byun
Gimana kalau kamu yang berhadapan sama Bapak legend satu ini 🥲
Coba sambil dengerin mulmet di atas. Biar berasa kek drakor 🤧
"Park Yemi?"
"Iya?" Reaksi gadis itu terlihat bertanya-tanya. "Anda...."
"Ayah Byun Baekhyun."
"Oh."
Pantas agak familiar. Batin Yemi. Di samping itu dia masih penasaran kenapa Ayah Baekhyun ingin menemuinya. Apa mereka ketahuan sering berhubungan mesum?
"Silakan duduk," kata Tn. Byun. Sikap lelaki itu masih ramah serta penuh wibawa.
Tn. Byun sesekali menyimak dengan seksama dari kepribadian gadis itu. Entah dari segi fisik, garis wajah, sikapnya, serta caranya berbicara. Dia ingin tahu gadis seperti apa yang telah mengubah jati diri putranya sehingga menjadi kurang ajar dan tidak tahu sopan santun. Tapi setelah melihat Yemi, Tn. Byun ragu. Lihatlah gadis itu, dari segi fisik dia tidak begitu menarik walau beliau tidak tahu bagaimana selera Baekhyun. Tapi Tn. Byun yakin putranya itu tidak buta. Lalu dari sikapnya, dia tidak banyak bicara. Terlihat tidak begitu percaya diri. Tapi, Tn. Byun tidak mau menilai dari luarnya dulu. Untuk itu beliau akan terus menginterogasinya tanpa menimbulkan kecurigaan.
"Park Yemi. Apa kau tahu kenapa Baekhyun diskor?"
"Iya. Dia hanya mencoba membantu saya."
"Dari?"
"Dari.... Laki-laki yang iseng mengganggu saya."
Berarti gadis ini begitu istimewa bagi Baekhyun. Itu yang terlintas di kepala Tn. Byun.
"Sebelumnya Baekhyun tidak pernah bermasalah. Aku ingin bertanya, sejauh mana kau mengenalnya?"
"Maaf, Tuan Byun. Sebenarnya saya juga belum terlalu mengenal Byun Baekhyun seperti apa."
Kalau boleh jujur, Yemi ingin sekali mengatakan betapa hinanya kelakuan anaknya itu. Cara mereka bertemu pun sangat tidak lazim. Yang Yemi tahu, Baekhyun hanyalah sosok di mana segala kebejatan ada padanya. Walaupun di Sekolah dia terkenal berprestasi. Hanya itu yang Yemi ketahui. Dia tidak tahu bahwa Baekhyun dulunya sosok remaja yang patuh pada aturan. Dan sialnya, takdir mempertemukan mereka saat kepribadian Baekhyun telah berubah menjadi iblis yang berbahaya.
Tidak mungkin. Pikir Tn. Byun.
"Jadi kau sama sekali tidak mengenalnya? Bagaimana bisa dia membantumu kalau begitu?"
Yemi super bingung. Sebenarnya apa yang sedang mereka bahas saat ini? Atau apa inti dari pembicaraan ini? Jika ini masalah Baekhyun yang diskors, kenapa pertanyaannya semakin aneh dan tidak jelas?
"Tuan. Jika ini masalah kenapa Baekhyun diskor, dia hanya bermaksud menolong—"
"Tidak. Bukan begitu," potong Tn. Byun. "Sesuatu telah terjadi padanya. Dan aku harus tahu apa penyebabnya dia menjadi seperti sekarang karena Baekhyun yang kukenal tidak pernah menimbulkan masalah."
Baiklah. Sekarang Yemi semakin bingung. Sesuatu apa? Bukankah Baekhyun memiliki kepribadian tidak benar? Tidak mungkin Ayahnya tidak tahu kepribadian anaknya sendiri.
Salah satu part favoritku 🥺
Selengkapnya di KaryaKarsa, ya 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐘𝐔𝐍 𝐁𝐀𝐒𝐓𝐀𝐑𝐃 [𝐓𝐀𝐌𝐀𝐓] ✔️
Fanfiction(Tersedia di KaryaKarsa) #1 In Exo Fanfiction [07/10/22] #3 In Fanfiction [11/09/21] #5 In Fanfiction [5/11/20] © SEPTEMBER 2019